Cawapres Ma’ruf Amin Targetkan Menang 80 Persen di NTB

224
kali tampilan.
Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin saat menghadiri kampanye terbuka di lapangan Nasional Selong, Lombok Timur, Selasa (2/4/2019)

LOMBOKita – Calon Wakil Presiden Republik Indonesia No urut 01, KH. Ma’ruf Amin menargetkan menang di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dengan perolehan suara sebesar 80 persen. Pernyataan itu diucapkan di hadapan Tuan Guru Bajang (TGB), KH M. Zainul Majdi dan belasan ribu massa pendukung dalam kegiatan kampanye di Lapangan Nasional Selong, Selasa (2/4/2019) sore.

“Kita harus menang di NTB ini dengan target 80 persen suara,” kata Ma’ruf Amin dalam orasi politiknya.

Ia mengatakan, pada Pilpres 2014 lalu di NTB ini suara calon Presiden Jokowi kalah, namun pada Pilpres 2019 ini harus bisa memenangkan pertarungan dengan meraih suara yang signifikan.

Syamsul Luthfi Caleg DPR RI Partai Nasdem Dapil Pulau LombokOleh karena itu, Ma’ruf Amin meminta kepada semua ormas seperti Muhammadiyah, NU, NW, Marakit T’klimat maupun yang lainnya bersama masyarakat di NTB untuk bersatu menenangkan pasangan Capres/Cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin.

Loading...

“Kalau seluruh ormas dan masyarakat NTB bersatu mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pilpres, maka akan menang di NTB,” ujarnya.

Di tempat yang sama, TGB KH. M. Zainul Majdi dalam orasinya dengan penuh semangat meminta kepada semua masyarakat NTB untuk bersatu mendukung dan memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019 yang dilaksanakan 17 April mendatang.

Karena itu, kekompakan semua masyarakat NTB bersama dengan ormas yang ada untuk mendukung menjadi kunci keberhasilan memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di daerah ini.‎

“Memang dalam Pilpres 2014 lalu pak Jokowi di NTB kalah, namun dalam Pilpres 2019 ini pasangn Jokowi Ma’ruf Amin harus menang di NTB,” tegasnya.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.