CEO XL Raih PR INDONESIA Best Communicators 2017

LOMBOKita – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali meraih predikat terbaik dalam ranah komunikasi ke publik. Dalam ajang Penghargaan PR INDONESIA 2017 di Yogyakarta, belum lama ini, CEO XL Axiata Dian Siswarini meraih Penghargaan PR INDONESIA Best Communicators 2017 dari kalangan perusahaan swasta nasional terbuka.

General Manager Corporate Communication XL Axiata, Tri Wahyuningsih mengatakan, sebagai perusahaan publik dengan 50,5 juta pelanggan, maka sudah seharusnya mampu berkomunikasi dengan pelanggan dan masyarakat pada umumnya.

“Penghargaan yang diraih Ibu Dian Siswarini sebagai CEO XL Axiata sekaligus merupakan cerminan bagaimana kami melakukan komunikasi tersebut,” kata Tri Wahyuningsih.

Penghargaan PR INDONESIA Best Communicators 2017, merupakan ajang tahunan yang memberikan penghargaan kepada para praktisi komunikasi dari berbagai latar belakang, termasuk dari kalangan swasta dan instansi pemerintah. Para peraih penghargaan merupakan sosok pemimpin yang paling banyak mendapat pemberitaan positif di 13 media cetak nasional arus utama. Di samping itu, mereka juga memiliki passion berkomunikasi yang tinggi di tengah publik atau masyarakat yang dipimpinnya.

Penentuan Best Communicator 2017 dilakukan berdasarkan penelusuran melalui mesin Intelligence Media Management (IMM) berbasis Artificial Intelligence secara real-time selama periode 1 Januari – 30 Juni 2017.

 

Apresiasi Inovasi Koran SINDO
Masih mengenai apresiasi publik, XL Axiata juga menjadi salah satu dari 26 organisasi dan perusahaan yang memperoleh penghargaan dari Koran SINDO. Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi Koran SINDO sebagai salah satu media massa arus utama di Indonesia kepada semua pihak yang telah berhasil melakukan inovasi dan karenanya mampu bersaing dan meraih pertumbuhan.

XL Axiata dinyatakan berhasil melakukan inovasi dalam layanan sehingga selain mampu meningkatkan layanan juga mendorong peningkatan kinerja perusahaan

Apresiasi Inovasi Koran SINDO ini diawali dengan seleksi dewan juri pada 21 – 22 Agustus 2017. Adapun dewan jurinya antara lain, Pemimpin Redaksi KORAN SINDO Pung Purwanto, Senior Lecturer PPM School of Management Wahyu Tri Setyobudi, dan Senior Lecturer Fakultas Ekonomi UI, Budi Frensidy. Penghargaan dengan kategori Inovasi Pelayanan untuk Produk XL PRIORITAS “MyPRIO Ultima” diterima secara langsung oleh Senior Advisor Postpaid & XL Center XL Axiata, Rashad Javier Sanchez, pekan lalu.

Layanan pascabayar XL PRIORITAS menawarkan sejumlah manfaat bagi pelanggan. Pertama, prioritas penggunaan di jaringan 4G LTE tercepat. Kedua, fasilitas worry-free nelpon dan SMS AnyNet (ke semua operator). Ketiga, worry-free Data Roaming, yaitu layanan yang memberikan fasilitas worry-free agar pelanggan yang berada di luar negeri dapat menggunakan layanan Data bebas rasa khawatir. Keempat, kendali dalam pemakaian berupa fasilitas credit limit yang bisa diatur sesuai kebutuhan. Kelima, pengaturan yang serba digital melalui aplikasi myXL Postpaid.

Pada bulan Juli 2017, XL PRIORITAS menghadirkan Plan MyPRIO untuk menghadirkan layanan yang maksimal bagi pelanggan pascabayar. Plan dengan beragam tipe ini menawarkan benefit layanan Data dan telekomunikasi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Terdapat lima pilihan tipe plan yang menawarkan benefit maksimal baik data 2G/3G/4G, voice, juga SMS, yaitu Plan MyPRIO Silver 12 GB Rp 100rb, Plan MyPRIO Gold 20 GB Rp 150rb, Plan MyPRIO Platinum 30 GB, Plan MyPRIO Diamond 50 GB Rp 450rb dan Plan MyPRIO Ultima.

Kelima pilihan plan tersebut, masing-masing juga memberikan manfaat tambahan berupa akses layanan Whatsapp, Line dan BBM tanpa batasan kuota. khusus PlanMyPRIO Platinum, Diamond dan Ultima, masing-masing juga masih memberikan manfaat lainnya berupa Cashback Roaming PASS yang dapat digunakan saat International roaming di 39 negara.

Komentar Anda