Dandim 1615 Lotim Berganti, Dari Agus Datang Agus

229
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Jabatan Dandim 1615 Lombok Timur kini telah berganti pejabat, pergi Letkol Inf  Agus Setiandar datang Letkol Agus Prihanto Donny. Untuk kegiatan Sertijab tersebut telah dilangsungkan di Makorem 162 WB, Senin (25/3) dan dilanjutkan kegiatan Pisah Sambut yang di gelar di Pendopo Bupati,

Bupati Lombok Timur HM Sukisman Azmi,dalam kegiatan kenal pisah tersebut, mengatakan, Lotim merasa kehilangan dengan pindahnya  Letkol Inf Agus Setiandar yang dinilai selama menjabat sangat familier dengan siapapun.dan memiliki potensi yang luar biasa.

” melihat potensi yang di miliki Pak Agus,saya yakin pangkat Jendral akan dapat disandang,” ungkapkapnya.

Menurut Sukiman, masing masing orang memiliki potensi, tinggal bagaimana mengelola potensin yang kita miliki.

“Karena berhasil mengelola potensi yang dimiliki,dan diaktualisasi dalam kehidupan sehari hari, menjadi penilaian kesatuan, juga” ucapnya.

Loading...

Sehingga jabatan yang diberikan makin bagus sebagai  jabatan promosi.
” dalam menjalankan tugas hambatan dan rintangan itu selalu ada,tugas akan dapat berjalan dengan baik dengan cara daoat mengaktualisaai siri,” pesannya.

Karena yang namanya jabatan bahkan yang  kita lakukanpun, itu pasti ada akhir., sehingga dalam jalankan tugas harus kita lakukan dengan baik,

” saya yakin Letkol Agus Setiandar dimanapun ditugaskan, dengan kualitas yang dimiliki  dapat menlajalankanntugas dengan baik,” katanya.seraya berharap kariernya makin cemerlang..

Sementa kepada pejabat Dandim 1615 Lotim Letkol Inf Agus Prihanto Donny, Sukan juga berpesan, masih banyak tugas yang menanti,terutama penyelesaian pembangunan rumah tahan gempa,yang hingga saat ini proses pembangunannya baru capai 20 persen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.