Dandim 1615 Lotim Lakukan Peletakan Batu Pertama Pra TMMD ke-105

35
kali tampilan.

LOMBOKita – Bertempat di wilayah Kecamatan Keruak, Lombok Timur,Kamis (13/6). Dandim 1615 Lotim,Letkol.Inf. Agus Prihanto Donny bersama Muspika Kecamatan Keruak melakukan peletakan batu pertama kegiatan pra TMMD ke-105.Dengan sasaran pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), perehapan musolla dan pembuatan pos kambling.

Dalam sambutan Dandim 1615 Lotim mengatakan kegiatan pra TMMD ini bertujuan untuk membantu kesulitan masyarakat yang ada di kecamatan Keruak dan dapat meringankan beban masyarakat yang masih mempunyai ekonomi yang masih susah.

” Kehadiran TNI dalam kegiatan ini untuk membantu masyarakat yang menjadi sasaran dari TMMD, dengan diawali pra TMMD,” tegasnya.

Ia menambahkan lokasi sasaran TMMD di wilayah kecamatan Keruak yakni Desa Selebung, Sepit dan Senyiur. Dengan pembangunan RTLH sebanyak 100 unit, musolla sebanyak tiga buah dan pembuatan pos kambling sebanyak dua buah.

Loading...

” Kami mengharapkan peran serta masyarakat untuk membantu mensukseskan kegiatan pra TMMD sampai pelaksanaan TMMD selesai nantinya, karena TNI bersama rakyat dan kuat,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.