Danrem NTN: Galakkan Semangat Gotong Royong

Danrem 162/Wira Bhakti Kolonel Infantri Farid Makruf

LOMBOKita – Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 162/Wira Bhakti Kolonel Inf Farid Makruf mengatakan, masyarakat khususnya generasi penerus bangsa harus menggalakkan semangat gotong-royong demi menjaga keutuhan NKRI.

“Mari kita galakkan kembali nilai-nilai luhur bangsa, menghargai perbedaan terutama menjaga semangat gotong-royong. Dengan begitu, pastinya kita bisa mencegah munculnya perpecahan, menangkal segala perbuatan yang dapat mengancam keutuhan bangsa,” kata Kolonel Inf Farid Makruf di Mataram, Kamis.

Bahkan dengan menanamkan semangat gotong-royong, lanjutnya, target pembangunan pemerintah dalam menyejahterakan masyarakat pastinya dapat tercapai.

“Persoalan apa pun yang kita hadapi, bisa diselesaikan,” ujarnya.

Seperti operasi TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang dihadirkan untuk masyarakat, semangat gotong-royong dinilainya masih tertanam dalam jiwa masyarakat NTB.

“Saya sudah keliling, mulai dari Bima, Dompu, Sumbawa, Lombok, partisipasi masyarakat masih besar untuk bergotong-royong. Berkat semangatnya, kegiatan TMMD bisa terlaksana,” ucap Farid Makruf. ant

Komentar Anda