Dealer DFSK Mataram Utamakan Pelayanan Prima

54
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Dealer DFSK Mataram dioperasikan oleh PT Cakraniaga Kencana mengutamakan kepuasan pelanggan ketika menjalankan bisnis otomotif.

Dealer termuda di pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) ini menawarkan one stop service bagi para pelanggannya yang membutuhkan solusi mobilitas, mulai dari penjualan unit kendaraan DFSK, layanan purna jual, hingga penyediaan suku cadang untuk mempercepat pelayanan.

“Kami membuka dealer DFSK Mataram ini dengan melihat keseriusan DFSK dalam berbisnis di Indonesia yang memiliki orientasi terhadap pelayanan konsumen,” ujar Direktur PT Cakraniaga Kencana, Randi Ang.

Kehadiran DFSK semenjak setahun lalu dan penerimaan pasar yang cukup baik bagi brand, kata Randi Ang, membuat pihaknya percaya diri untuk membangun deler di daerah yang mulai geliatkan sektor pariwisata itu.

DFSK Mataram yang terletak di tengah kita kota ini diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan konsumen di pulau Lombok, NTB.

Ke depannya, DFSK juga akan melakukan pengembangan di wilayah Lombok Timur dan Pulau Sumbawa. Sehingga dapat lebih luas menjangkau konsumen di Nusa Tenggara Barat ini.

Keseriusan PT Cakraniaga Kencana berbisnis ditunjukan dengan membangun dealer DFSK Mataram di atas lahan seluas 1.200 Meter Persegi dan bangunan seluas 900 meter persegi di Jalan Sandubaya No.29, Bertais, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Soal urusan layanan purna jual, lanjut Randi Ang, dealer DFSK Mataram memiliki ruang servis lengkap dengan 2 (dua) stal, dan telah dilengkapi post lift stall. Sehingga memudahkan bagi teknisi melakukan pengecekan dengan hasil yang lebih akurat.

Tak hanya layanan pengecekan mobil. DFSK Mataram telah dilengkapi gudang suku cadang yang memuat berbagai part mobil mulai dari fast moving hingga slow moving.

Konsumen pun tak perlu khawatir ketika mengalami masalah dengan kendaraan, tak perlu menunggu lama untuk ketersediaan suku cadang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.