Debut Manis Neymar Di Paris Saint-Germain

151
kali tampilan.
- Advertisement -

Sanjungan

Sanjungan tak pelak membanjiri Neymar atas sensasi yang dihadirkan dalam debutnya. Bahkan pelatih Guingamp, Antoine Kombouare, mengakui betapa bintang internasional Brasil itu bisa menjadi pembeda di lapangan.

“Neymar tampil luar biasa sepanjang laga. Karenanya dia layak mendapat gol di partai ini. Kualitas permainannya sungguh jadi pembeda untuk PSG, walau saya sebelumnya berharap kami tak dijadikannya korban pertama,” ungkap Kmbouare, seperti dikutip L’Equipe.

Kebahagiaan pun menyelimuti Neymar selepas laga. Dia mengaku sangat senang dengan debutnya dan segala situasi yang mengitarinya di PSG. Dia bahkan tak ragu menyatakan dirinya kini lebih bahagia ketimbang saat membela Barca dahulu.

“Saya bermain, saya sangat senang dan sepakbola memang seperti itu. Saya sangat senang dengan trofi [man of the match], tapi yang terpenting adalah PSG bisa menang. Banyak orang berpikir bahwa dengan meninggalkan Barca saya akan mati, tapi tidak, justru sebaliknya. Saya merasa lebih hidup ketimbang sebelumnya,” ungkap Neymar, seperti dikutip Goal Prancis.

Loading...

Melihat impresi luar biasa Neymar dalam debutnya untuk PSG, tampaknya kita tak bisa lagi membuat lelucon soal impian pasukan supermahal Nasser Al-Khelaifi mengecup Si Kuping Lebar.

Komentar Facebook

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.