Loading...

LOMBOKita – Deddy Corbuzier telah sah menjadi mualaf di Yogyakarta, pada Jumat 21 Juni 2019 dengan bimbingan Gus Miftah. Mendapatkan restu dari anaknya, Azkanio Nikola Corbuzier atau akrab disapa Azka, bagaimanakah nasib keyakinan Azka nantinya?

Menurut sang bunda sekaligus mantan isteri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani, dia dan ayah putranya itu membebaskan sang anak memilih sejak awal. Keputusan Deddy pindah sebagai seorang muslim pun tak membingungkan Azka.

“Nasib anak saya baik-baik saja, haha,” kata Kalina Oktarani saat ditemui di Pondok Indah Mall, Jumat (21/6/2019) seperti dimuat suara.com (Jaringan Lombokita.com).

“Gini, saya membebaskan anak saya (dalam memeluk agama), karena sebenarnya menurut saya semua agama mengajarkan hal yang baik, perbedaan itu yang menciptakan adalah manusia, bukan dari agama itu sendiri,” sambungnya.

Menurutnya, Azka sudah paham perbedaan agama sejak kecil mengingat ayah dan ibunya hidup dalam keyakinan yang berbeda. Namun, Kalina Oktarani senang jika nanti Azka mengikuti jejak ayahnya.

“Syukur Alhamdulillah kalau misalkan dia memeluk agama saya dan memeluk agama bapaknya yang sekarang, akan tetapi kalau pun dia mau di luar itu, balik lagi, agama itu adalah HAM, walaupun dia anak saya, saya tidak akan memaksakan itu,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.