Dewan akan Panggil BKSDM dan Kabag Umum Terkait SK Honorer Baru

716
kali tampilan.

LOMBOKita – DPRD Kabupaten Lombok Timur akan memanggil Kepala Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKSDM) dan Kepala Bagian Umum Setdakab Lombok Timur terkait adanya SK tenaga honorer baru yang keluar terlebih dahulu, padahal honorer lama hingga saat ini belum mendapatkan SK.

“Kami akan segera panggil BKSDM dan Kabag Umun soal SK tenaga honorer baru yang memunculkan polemik di kalangan tenaga honorer daerah,” tegas Wakil Ketua DPRD Lotim, M. Ubadillah kepada wartawan di kantor DPRD Lotim.

Ia menjelaskan, sebagaimana hasil komunikasi dengan Bupati, semua SK tenaga honorer akan dikeluarkan setelah Pilpres. Namun kenyataannya, sudah ada yang SK keluar sehingga memunculkan kecemburuan sosial di kalangan tenaga honorer daerah.

Diungkapkan Ubaidillah, masalah tenaga honorer daerah ini tidak lepas dari kepentingan politik. Namun begitu, jangan sampai ada pihak yang merasa dirugikan dengan kemunculan tenaga honorer baru masuk dan langsung mendapatkan SK.

Loading...

“Kok sampai bisa ada SK tenaga honorer yang dikeluarkan sebelum Pilpres, padahal Bupati bilang SK akan dikeluarkan usai Pilpres,” ujar Ubaidillah penuh tanya.

Di tempat yang sama, Ketua Komisi I Bidang Pemerintahan DPRD Lotim, HM. Zuhri menegaskan, pimpinan dewan akan memanggil Kepala BKSDM dan Kabag Umum mengenai SK tenaga honorer itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.