Diduga Cabuli Guru, Remaja 17 Tahun di Lotim Berurusan dengan Polisi

LOMBOKita – MI (17) warga Aik Dewa Kecamatan Pringgesela Kabupaten Lombok Timur harus berurusan dengan pihak berwajib, lantaran diduga melakukan pencabulan dan penganiayaan terhadap Sj (45) salah seorang warga Desa Aik Dewa yang berprofesi sebagai tenaga guru.

Tidak terima atas perbuatan pelaku, korban melapor ke Polsek Pringgasela guna proses hukum

Kapolsek Pringgesela,Iptu Zul Majdi di dampingi Kasubag Humaa Polrws Lotim L Jaharudin, saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan, terkait kasus dugaan pencabulan dan penganiayaan yang di lakukan seorang remaja terhadap salah seorang oknum guru

” Adanya Laporan tersebut, untuk meghindari hal yang tak di inginkan,laporan korban langsung di tindak lanjuti,dengan mengankan pelaku,” sebutnya.

DijeIaskan Kapolsek, kromologis kejadian kasus yang menimpa pelapor, Senin dinihari (5|4) sekitar pukul 01.00 wita pelaku masuk ke rumah korban melalui jendela, dengan cara merusak jendela kamar, sesampai didalam kamar pelaku, pelaku meraba badan korban yang sedang tertidur.

Saat pelaku melakuka. aksi raba meraba badan korban, korban terbangun, dan melakukan perlawanan,karena aksimya di ketahui korban,pelaku langsung beraksi memukul wajah korban hingga lebam dan.luka luka

” Setelah menghajar korban, Pelaku langsung kabur, tidak terima perbuatan pelaku, korban melapor ke Polsek,” katanya

Adanya laporan ini, menurut Majdi, pihaknya langsung menindak.lanjuti, melakukan penangkapan terhadap.pelaku,

” pelaku di tangkap di rumahnya, dan kini mendekam di sel tahanan Polsek guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” sebut Kapolsek.

dan dalam.kasus ini pelaku di jerat pasal berlapis, yaitu di jerat pasal penganiayaan dan pasal perbuatan asusila.

- Adv -

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.