Diduga Gila,Warga Labuhan Lombok Gantung Diri Di Pohon Mangga

142
kali tampilan.

LOMBOKita – Naas nasib, M. Sopian (35), warga kampung Sandubaya Barat, desa Labuhan Lombok, kecamatan Pringgebaya, kabupaten Lombok Timur harus mengakhiri hidupnya, dengan cara gantung di pohon mangga dekat surau milik salah seorang warga setempat, Senin (3|12), sekitar pukul 12.30 wita.

Dugaan sementara korban gantung diri, karena mengidap penyakit gangguan jiwa bertahun-tahun. Sedangkan kasusnya sudah ditangani pihak Polsek Pringgebaya.

Menurut warga setempat yang menjadi saksi mata menuturkan kalau korban ditemukan sudah menggantung oleh warga saat pergi membeli nasi melewati surau tersebut. Dengan menggunakan seutas kain yang sudah dipotong menjadi tali.

Maka membuat warga yang melihatnya menjadi terkejut, sehingga langsung memberitahukan kepada warga sekitarnya. Sehingga membuat gempar warga dengan kasus tersebut, untuk kemudian melaporkan kejadian ke pihak kepolisian.

“Warga merasa terkejut dengan adanya korban gantung diri di siang hari bolong tersebut” kata para warga sekitarnya yang melihat kejadiannya.

Kemudian setelah itu tak berapa lama anggota Polsek Pringgebaya datang ke lokasi untuk melakukan evakuasi terhadap jenazah korban. Dengan langsung dibawa ke puskemas untuk dilakukan visum.

Kapolres Lotim melalui Kasubag Humas Iptu I Made Tista saat dikonfirmasi membenarkan kalau pihaknya telah menerima laporan mengenai warga yang ditemukan gantung diri di pohon mangga milik salah seorang warga yang dekat dengan surau.

“Korban sudah dievakuasi dan diserahkan ke pihak keluarga, dengan dugaan sementara gangguan jiwa, karena tidak ada tanda-tanda kekerasan” tegasnya.

Keterangan Foto : Korban yang ditemukan gantung diri di pohon mangga dengan seutas tali.‎

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.