Dijadikan Staf Ahli, Zaini Merasa Dizolimi Bupati Sukiman

586
kali tampilan.
Loading...


LOMBOKita – Salah seorang pejuang pasangan Sukiman Azmy – Rumaksi (Sukma) M Zaini, mantan Kadis Perhubungan di-staf-ahlikan pada pelantikan pejabat eselon II yang digelar Kamis.

Zaini sempat menjadi tersangka tindak pidana pemilu (Tipilu) dan memiliki putusan inkrah, gara-gara terbukti mengkampanyekan paket SUKMA secara terang-terangan.

“Saya tahu resiko dan sanksi mengkampanyekan paket SUKMA, tapi saya satu-satunya pejabat eselon II yang berani mempertaruhkan jabatan untuk berjuang mendukung dan mensosialisaikan paket SUKMA,” ungkap Zaini

Menurut Zaini, selama menjabat Kadis Perhubungan banyak prestasi yang ditoreh untuk kemajuan Lotim, sehingga dirinya
mempertanyakan alasan Bupati HM. Sukiman Azmy menstaf-ahlikan dirinya.

“Kurang apa kok sampai saya dijadikan staf ahli,” katanya dengan nada tanya.

Loading...

Zeinta Tour and Travel - Solusi Ke Baitullah
Zeinta Tour and Travel

Dikatakan Zaini, dirinya memproklamirkan diri maju pada Pilkada Lombok Timur tahun 2023 mendatang. Karena itu dia menganggap dijadikan staf ahli lantaran keinginannya maju pada Pilkada Lotim mendatang, sehingga sekarang dijadikan staf ahli.

“Masak gara-gara saya mau nyalon bupati kemudian saya dijadikan staf ahli?. Itu penafsiran keliru,” ucapnya.

Zaini menganggap dirinya dizolimi Bupati dengan mencopot jabatan Kepala Dinas Peerhubungan menjadi staf ahli tanpa berpikir kalau dirinya pernah berjuang pada pilkada lalu.

“Saat ini saya mengatakan Bupati Lotim telah melupakan jasa saya. Saya telah berjuang mengorbankan harta dan pertaruhan jabatan demi kemenangan SUKMA,” tegasnya.

Meski demikian Zaini mengaku siap menjalankan jabatan staf ahli dengan penuh tanggung jawab.

Bupati Lotim, HM. Sukiman Azmy dalam sambutannya saat pelantikan pejabat eselon II mengatakan, pejabat yang dilantik itu merupakan hasil asesmen dan termasuk telah mendapatkan rekomendasi dari komisi ASN.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.