Dirum PD Selaparang Agro Pegawai Bank BUMN?

400
kali tampilan.
Pelantikan jajaran Direksi PD Selaparang Agro Lombok Timur
Loading...

LOMBOKita – Direktur Umum Perusahaan Daerah (PD) Selaparang Agro, Apipuddin Romdhani resmi dilantik bersama dengan jajaran Direksi PD Selaparang Agro, Senin (27/1/2019). Namun sampai saat ini yang bersangkutan diketahui masih berstatus sebagai pegawai salah satu lembaga perbankan BUMN.

Direktur Operasional PD Selaparang Agro, Andi Purna Hendi saat dikonfirmasi wartawan membenarkan Dirum PD Selaparang Agro masih aktif sebagai pegawai bank.

“Benar, Pak Dirum masih status sebagai pegawai bank,” kata Andi Purna Hendi.

Ia menjelaskan, usai pelantikan jajaran Direksi langsung melakukan rapat dengan Dewan Pengawas. Salah satu hal yang dibahas masalah status Dirum PD Selaparang Agro.

Jajaran Direksi dan Pengawas meminta Dengan meminta Dirum PD Selaparang Agro Apipuddin Romdhani agar mengundurkan diri pada lembaga perbankan milik negara tempatnya bekarja saat ini, agar tidak tidak mengganggu kinerjanya sebagai Direktur Umum PD Selaparang Agro.

Loading...

“Kalau seminggu bisa kita berikan izin, tapi kalau sebulan bias mengganggu kegiatan di perusahaan, karena posisi direksi kolektif koligial,” ujarnya.

“Tinggal keputusan ada di tangan pak Dirum,” imbuhnya.

Apipuddin Romdhani sampai berita ini dipublish belum berhasil dikonfirmasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.