Diusung Demokrat-PKB, FIDDIN Mendaftar Besok Pagi

320
kali tampilan.
Pasangan Luthfi-Najam saat menggelar jumpa pers di Bale Pemenangan Masbagik, Selasa (9/1/2018)

LOMBOKita – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur HM Syamsul Luthfi – H. Najamuddin Moestofa atau pasangan FIDDIN pastikan diri melakukan pendaftaran ke KPU besok pagi, Rabu (10/1/2018).

Isu FIDDIN tidak cukup partai untuk menjadi peserta pilkada serentak di Lombok Timur tidak mempan lagi.

“Berkoalisinya Partai Demokrat dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Pilkada Lombok Timur, maka upaya penggiringan opini di tengah-tengah masyarakat itu tidak mempan lagi. Karena besok pagi, kami akan mendaftar dengan persyaratan lengkap,” tegas HM Syamsul Luthfi di Bale Pemenangan Masbagik, Selasa (9/1/2018).

Syamsul Luthfi menilai, ada upaya pihak-pihak tertentu untuk menggagalkan pencalonan pasangan Luthfi-Najamuddin. Hal itu terlihat dari salah satu kompetitor yang memborong partai politik.

Mantan Wakil Bupati Lombok Timur periode 2008-2013 ini menjelaskan, opini Paket FIDDIN tidak bisa mendapatkan partai itu akhirnya berhasil dimentahkan dengan berkibarnya bendera PKB mendampingi bendera Demokrat di daerah Patuh Karya itu.

Loading...

“Koalisi Demokrat dan PKB saja sudah cukup sebagai tiket untuk mendaftar di KPU Lombok Timur besok pagi yang akan diantar oleh ribuan massa simpatisan dan pendukung,” ucap Syamsul Luthfi didampingi Bacwabup H. Najamuddin Moestofa.

HM Syamsul Lutfhi yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Loti mini menambahkan, dirinya tidak ingin memborong partai untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat lain yang ingin maju dalam perhelatan politik lima tahun sekali ini.

Sebab, menurut Luthfi, semakin banyak yang maju mencalonkan diri, maka semakin banyak pilihan bagi masyarakat untuk dijadikan pemimpin daerah.

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.