Drumben Pelajar Meriahkan Semarak Hultah NWDI ke-84

71
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Hari kedua kegiatan perlombaan memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (Hultah) NWDI ke-84 diwarnai lomba drumben pelajar tingkat Madrasah Ibtida’iyah dan Madrasah Tsanawiyah, Ahad (21/7/2019).

Kegiatan lomba yang bertempat di GOR Hamzanwadi Lombok Timur itu dimulai sejak pukul 09:00-12:00 WIB diawali dengan penampilan dari tingkat SMP/MTs se-Lombok Timur, dan dilanjutkan dengan penampilan tingkat SD/MI-sederajat.

Sengatan terik matahari yang menyinari para peserta lomba drumben, tapi suara alunan alat yang mereka mainkan mampu menjadi penghalau. Semangat itu tampak ketika mereka bersedia diatur akan masalah posisi yang ramai dengan peserta yang lain.

Kegiatan berlangsung sampai sore hari dengan pemandangan para peserta tetap menabuh alat untuk mengiringi berakhirnya kegiatan.

Kegiatan akan dilanjutkan hingga esok hari dengan penampilan para peserta tingkat MI/MTs yang tidak mendapatkan giliran penampilan hari ini.

Kegiatan berlangsung sampai sore hari dengan pemandangan para peserta tetap menabuh alat untuk mengiringi berakhirnya kegiatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.