Dua Bulan,550 Gram Barbuk Narkoba Diamankan Satnarkoba Polres Lotim

204
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita –  Selama dua bulan satuan narkoba berhasil ungkap lima kasus narkoba, dengan tersangka 9 orang dan barang bukti sebanyak 550 gram.

Para tersangka yang diamankan menurut Kapolres Lnmbok Timur AKBP Ida Bagus Made Winarta melalui kasat narkoba Iptu Surya Wirawan mengatakan, berpariasi,ada yang bertindak sebagai pengedar,pengguna termasuk mengamankan bandar.

” dari lima LP tersebut, satu kasus yang barang buktinya besar yaitu kasus penangkapan dua pelaku di pelabuhan kayangan dengan barang bukti setengah kilo gram,” ungkapnya pada wartawan, pada jumpa pera, Senin (5/8).

Ditanya jaringan para pelaku,menurut Kasat, dari sembilan pelaku yang diamankan, ada yang satu jaringan,ada juga yang beda, dan untuk mengungkap  jaringan para pelaku tersebut, pihaknya masih terus melakukan  .pengembangan penyelidikan.

” kita masih terus ungkap jaringan para pelaku yang sudah ditangkap ini,” sebutnya,seraya mengatakan, dalam waktu dekat berkas pelaku yang sudah tuntas akan segera di limpahkan ke kejaksaan.

Loading...

” berkas pelaku yang sudah selesai,segera kita kirim berkasnya ke kejaksaan untuk segera di proses persidangan,” jelasnya.

Ditanya atensi polisi meredam maraknya kasus narkoba beredar di Lombok Timur,menurut Kasat narkoba,menggencarkan sosialisasi kepada para generasi muda akan bahayanya narkoba tersebut.

” dalam kegiatan sosialisasi ini,semua sgekholder juga bisa ambil bagian dalam lakukan sosialisasi juga, apalagi Lotim sekarang ini peredaran narkobanya banyak,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.