Dua Hari Korban Gempa KLU Tak Makan, Bupati Lotim Langsung Tegur Bupati KLU. 

425
kali tampilan.

LOMBOKita -Bupati Lombok Timur, HM.Ali BD melihat dilapangan banyak diantara korban gempa bumi yang berada di wilayah Kabupaten Lombok Utara (KLU) dua hari tidak makan. Karena bantuan belum diperoleh sehingga ini tentunya sangat memprihatinkan sekali.

” Saat saya kunjungan ke korban gempa KLU menemukan ada korban gempa dua hari tidak pernah makan,karena belum mendapatkan bantuan,” kata Ali BD dalam sambutan saat peresmian kebun raya lemor,Suele, Rabu (8|8).

Ali BD yang dijuluki sang Pendobrak juga melihat  kalau pemerintah Kabupaten Lombok Utara (KLU) bersama tim tanggap daruratnya terlalu banyak rapat.

Dengan tidak cepat bertindak dalam membantu para korban gempa berupa logistik maupun lainnya yang dibutuhkan korban gempa. Sehingga menegur kepada Bupati KLU saat bertemu di lokasi gempa untuk lebih banyak action dilapangan.

” Saya kasih tahu Bupati KLU agar jangan terlalu banyak rapat dalam kondisi korban gempa butuh bantuan logistik,” ujarnya.

Oleh karena,lanjut Ali BD,kedatangannya ke KLU untuk membantu korban gempa disana dengan membawa bantuan dari Basda Lotim.

Termasuk juga membawa sejumlah bantuan berupa beras maupun bantuan lainnya kepada korban gempa. Dengan tujuan hendaknya bisa meringankan beban bagi korban gempa yang di KLU.

” Saya datang ke KLU untuk menyerahkan bantuan dari Bazda bagi korban gempa,” tandas Bupati Lotim,HM.Ali BD.

Keterangan foto : Kondisi pengungsi korban gempa bumi KLU.