Dua Komisioner KPU Lotim Kandas Ditengah Jalan, Satu Bertahan

582
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Dua dari tiga komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lombok Timur harus kandas ditengah jalan dalam seleksi calon komisioner KPU Lotim periode 2019-2024 mendatang. Diantaranya Ziunnurain dan M.Lutfhi Syaripuddin.

Sementara satu diantaranya komisioner lagi yakni Taharudin tetap bertahan dengan melaju ke seleksi berikutnya bersama dengan calon komisioner KPU lainnya yang dinyatakan lulus pada seleksi sebelumnya menuju seleksi berikutnya.

Salah satu komisioner KPU Lotim, Ziunnurain saat dikonfirmasi membenarkan kalau dirinya bersama pak Lutfhi gagal di test psikologi.Sehingga sudah barang tentu tidak bisa melanjutkan pada seleksi berikutnya.

“Kami gagal di test psikologi,sedangkan hanya pak Tahar tetap bertahan dan melaju ke seleksi berikutnya,” kata Ziunnurain.

Ia menjelaskan memang dirinya kandas ditest psikologi,akan tapi tidak mengetahui kandasnya dimana.Namun begitu dirinya menerima dengan lapang dada hasilnya,karena dirinya telah berusaha maksimal untuk mengikuti test seleski calon komisioner KPU Lotim bersama dengan calon yang lainnya.

Loading...

Baik dari mulai seleksi administrasi,test tulis,psikologi,akan tapi setelah di test psikologi dirinya tidak keluar namanya bersama salah satu komisioner lainnya yang ikut seleksi juga.

“Usaha sudah saya lakukan dengan maksimal,tapi setiap usaha tentunya ada keterbatasan,” ujarnya.

Lebih lanjut Ziunnurain menambahkan memang diantara yang lulus test psikologi tersebut ada yang berasal dari incunbent,mantan komisioner KPU Lotim, mantan Panwaslu Lotim,profesional dan akademisi yang tentunya mereka memiliki kemampuan yang hebat-hebat.

” Semua yang lulus test psikologi sebanyak 25 orang itu adalah orang baik dan hebat, karena diantara mereka banyak dari PPK,akademisi dan profesional,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.