Duet Jakowi-TGB, Posko Menangkan Pancasila Inginkan Pemimpin Ganti Haluan Ekonomi

235
kali tampilan.

LOMBOKita – Meski relawan Jakowi telah melakukan deklarasi terhadap duet Jakowi-Tuan Guru Bajang untuk bersanding dalam Pilpres 2019. Namun Pimpinan Pusat posko menangkan Pancasila menginginkan calon Presiden dan Wakil Presiden 2019 adalah yang memiliki pandangan mengenai ganti haluan ekonomi kembali ke Pancasila.

Demikian ditegaskan Koordinator Pusat Posko Menangkan Pancasila,Ahmad Rifai kepada media ini. " Tidak ada masalah Jakowi-TGB telah di deklarasikan relawannya,namun kami inginkan pemimpin yang memiliki komitmen ganti haluan ekonomi," tegasnya.

Menurut aktivis kelahiran Lotim yang saat berkifrah di Nasional,memang kalau dilihat Jakowi-TGB itu merupakan Nasionalis-religius lagi dibutuhkan yang dibutuhkan bangsa ini. Namun yang perlu dirinya pertegas nasionalis dan regilius yang mana itu jadi permasalahan.

Karena setahu dirinya antara Nasionalis dan religius tersebut diharapkan bisa menyatu dalam filosofis bangsa ini. Namun begitu apakah dalam Jakowi dan TGB sudah ada yang di maksud seperti ini.

' Kami tentunya masih menjadi tanda tanya mengenai masalah politik saat ini terutama deklarasi duet Jakowi-TGB," ujarnya.

Oleh karena itu,lanjut Rifai,dirinya melihat saat ini kalau keberadaan ekonominya sudah tidak lagi sesuai dengan kondisi bangsa. Melainkan justru telah menggunakan haluan ekonomi bangsa neoliberalisme.

Dengan tidak menggunakan pancasila sebagai haluan politik ekonomi yang seharusnya di junjung tinggi oleh pemerintah yang berkuasa saat ini.Sebagaimana yang telah di cetuskan pendiri bangsa ini sejak zaman dahulu.

"Kongkritnya ganti haluan ekonomi,karena percuma ganti presiden dan menang kembali kalau toh masyarakat tetap menderita dengan kebijakan ekonomi pemimpin saat ini," tandas Koordinator Pusat  Posko  Menangkan Pancasila,Ahmad Rifai.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.