Eva Yolanda akan Diusulkan jadi Duta Covid-19 Lombok Timur

3189
kali tampilan.
Eva Yolanda
Loading...

LOMBOKita – Artis Liga Dangdut (LIDA) asal Kabupaten Lombok Timur, Eva Yolanda akan diusulkan menjadi Duta Covid-19 di daerah itu. Hal itu disampaikan Dandim 1615 Lotim, Letkol Inf. Agus Prihanto Donny dalam konferensi pers di pendopo bupati, Senin (6/4/2020).

“Eva Yolanda bisa saja kita usulkan untuk dijadikan Duta Covid-19 di Lombok Timur,’ ujar Dandim yang juga yang juga Wakil Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Lombok Timur.

Eva Yolanda yang baru pulang mengikuti kontestasi dangdut di Jakarta, kata Dandim, tetap harus menjalankan proses isolasi mandiri dengan pengawasan dari pihak keluarga selama 14 hari.

Zeinta Tour and Travel - Solusi Ke Baitullah
Zeinta Tour and Travel

“Selama proses isolasi mandiri, Eva tidak diperkenankan melakukan aktivitas maupun kegiatan diluar rumah,” kata Dandim.

Sedangkan menyangkut kedatangan Eva yang menyebabkan banyak warga berkumpul, menurut Agus Donny, hal itu menjadi bahan evaluasi bersama untuk tidak terulang lagi.

Loading...

“Kalau Eva berhasil melakukan isolasi mandiri, bisa dijadikan Duta Covid-19 dengan tugasnya memberikan pencerahan kepada masyarakat tentang bahaya virus corona,” ujar Agus Prihanto Donny.

Sementara itu, Sekda Lotim, HM.Juani Taofik mengaku sepaham dengan rencana usulan Eva Yolanda dijadikan sebagai Duta Covid-19 di Lombok Timur.

“Kalau berhasil menjalankan karantina Eva bisa dijadikan Duta Covid-19 sebagaimana saran dari pak Dandim,” tandas Sekda.

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.