LOMBOKita – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Lombok Timur HM Syamsul Luthfi – H. Najamuddin sama-sama merasa optimis bisa memenangkan perhelatan politik tahun 2018 mendatang di daerah Patuh Karya itu.

HM Syamsul Luthfi yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lombok Timur menjelaskan, pihaknya terus melakukan upaya-upaya konsolidasi dan komunikasi serta sosialisasi kepada masyarakat sebagai putra daerah yang diusung Partai Demokrat untuk maju pada Pilkada Lombok Timur yang dilakukan secara serentak tahun 2018 mendatang.

“Saya maju mencalonkan diri sebagai bupati Lombok Timur bukan kemauan sendiri, tetapi berdasarkan aspirasi masyarakat yang kemudian ditindaklanjuti oleh Partai Demokrat,” kata Syamsul Luthfi saat deklarasi pasangan calon gubernur / wakil gubernur serta pasangan bupati / wakil bupati yang diusung partai demokrat dan organisasi NW pada pilkada serentak di NTB.

Jumpa pers deklarasi pasangan calon kepala daerah yang didukung Partai Demokrat NTB dan NW di Lombok Timur

Tidak saja oleh Partai Demokrat, cucu pendiri Nahdlatul Wathan ini juga maju sebagai bakal calon Bupati Lombok Timur atas restu dan kesepakatan Dewan Musytasyar Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (PBNW).

“Ketua PBNW pada acara Hiziban dan Doa bersama yang dilaksanakan di Mushalla Al Abror Pancor juga telah mengumumkan nama-nama calon yang akan didukung pada pilkada nanti. Salah satunya saya sendiri untuk menjadi calon bupati di Lombok Timur,” papar Syamsul Luthfi.


Berita terkait:

NW Berdoa untuk Pilkada Serentak di NTB

Najmul Akhyar Ungkap Alasan NW Terjun ke Politik

Terkait tingkat elektabilitas dan popularitas yang terus “kejar-kejaran” dengan kontestan lain, menurut HM Syamsul Luthfi, hal lumrah dalam setiap pelaksanaan pemilihan kepala daerah.

“Itu hal biasa dan sangat lumrah dalam setiap kontestasi politik,” kata pemilik jargon FIDDIN (Luthfi-Najamuddin) ini.

Bahkan, kata kakak kandung Tuan Guru Bajang (TGB) TGH M. Zainul Majdi ini, adanya kontestan yang masih berada di atas FIDDIN, tidak menjadi persoalan. Sebab, pelaksanaan pemilihan kepala daerah masih jauh, dan masih banyak waktu untuk mengejar.

“Dan yang perlu difahami oleh teman-teman media bahwa angka di awal belum tentu berakhir dengan angka yang sama di akhir perjuangan. Kami (FIDDIN) terus mengejar dan yakin berada di puncak saat pemilihan,” papar Syamsul Luthfi di hadapan sejumlah wartawan di rumah ibu kandungnya Ummi Hj. Sitti Rauhun Zainuddin Abdul Madjid Gelang, Lombok Timur, Ahad (31/12/2017).

Ikhtiar perjuangan HM Syamsul Luthfi bersama tokoh PKB di Lombok Timur H. Najamuddin (FIDDIN) pada pilkada serentak 2018 mendatang, mengusung tema Lombok Timur BARU (Beriman, Aman, Religius dan Unggul).

Komentar Anda