Final, NW Pancor Dukung Jokowi – Makruf Amin

1255
kali tampilan.

LOMBOKita – Organisasi Nadhatul Wathon (NW) Pancor dibawah kepemimpin Ketua Umum Dewan Tanfiziyah Pengurus Besar, KHM. Zainul Majdi akhirnya memastikan dan memfinalkan arah haluan politiknya ke Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Sebelumnya, ormas terbesar di NTB ini bergabung di gerbong partai Demokrat besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Pernyataan itu ditegaskan Pengurus Pimpinan Yayasan Pendidikan Hamzawadi Pondok Pesantren Darunnahdatain (YPH PPD) NW Pancor, HM.Syamsul Lutfhi pada kegiatan kuliah kebangsaan yang disampaikan Ketua Umum DPP Partai Nasdem, H.Surya Paloh di aula YPH PPD NW Pancor, Sabtu (15/12).

“NW bersama seluruh warganya siap berjuang memenangkan partai Nasdem dalam Pileg 2019 untuk membangun bangsa dan negara,” tegas di hadapan ribuan jamaah.

Loading...

Selain itu, lanjutnya, keluarga besar NW juga sangat berterima kasih terhadap Presiden Jokowi yang telah menetapkan guru pendiri NWDI, NBDI dan NW, Al-Magfurlahu Maulana Syeikh TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid sebagai pahlawan Nasional satu-satunya di NTB tahun 2017 silam.

Meski pada masa pemerintahan sebelumnya telah mengajukan usulan agar Maulana Syeikh disematkan gemar pahlawan nasional, akan tapi tidak berhasil mendapatkan gelar tersebut.

“Tidak berlebihan apabila jamaah NW menetapkan hati untuk memilih Presiden Jokowi dua periode,” ujar kakak kandung Tuang Guru Bajang (TGB) yang juga cucu Pendiri Al-Magfurlahu Maulana Syeikh TGKH.M.Zainuddin Abdul Madjid.

Sementara Ketua Umum DPP Partai Nasdem, H.Surya Paloh mengatakan, sebentar lagi akan ada pesta besar yakni Pileg dan Pilres, akan tapi Partai Nasdem tidak akan maju menjadi apa-apa kalau negara ini rusak. Sehingga dirinya meminta kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan partai Nasdem untuk menjaga keutuhan NKRI dengan mengedepankan persatuan dan kesatuan.

“Nasdem akan menjadi garda terdepan untuk menjaga keutuhan NKRI ini dari berbagai gangguan yang mengancamnya, karena bangsa ini harus dijaga dengan sebaik-baiknya,” tegas Surya Paloh.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.