FKUB Lotim Himbau Masyarakat Tak Terprovokasi Pergi Ke Jakarta

107
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Lombok Timur, TGH.Ali Fikri menghimbau kepada masyarakat yang ada di Lotim untuk tidak terprovokasi pergi ke Jakarta. Guna melakukan aksi pada saat sidang sengketa Pemilihan Presiden (Pilpres) maupun Pemilihan Legislatif (Pileg) berlangsung di Mahkamah Konstitusi (MK).

Karena pihaknya menolak adanya aksi demo atau pengerahan massa tersebut, kalau tujuannya untuk menganggu pelaksanaan sidang di MK nantinya.

” Kami himbau masyarakat Lotim untak tak terprovokasi ke Jakarta untuk melakukan aksi di MK saat sidang sengketa Pilpres dan Pileg berlangsung,” kata TGH.Ali Fikri di Pancor,Selasa (11|6).

Ia juga meminta kepada masyarakat untuk menyerahkan kepada pihak yang berwenang atau MK untuk memutuskannya dengan seadil-adilnya. Apalagi negara telah menjamin masyarakatnya untuk keamanan dan ketentraman sebagaimana yang diharapkan bersama.

Selain itu meminta kepada aparat keamanan meminta tegas terhadap orang-orang yang ingin berusaha menghalangi atau mengganggu jalannya sidang di MK nantinya.Tanpa pandang bulu.

” Aparat harus bertindak tegas kalau ada oknum-oknum yang berusaha memprovokasi atau ingin membuat situasi menjadi tidak kondusif,” tukasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.