Forum Karang Taruna Loteng Dukung Pileg dan Pilpres Damai

60
kali tampilan.

LOMBOKita – Pengurus Forum Karang Taruna Indonesia Lombok Tengah menyatakan dukungan terhadap jalannya proses pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) tahun 2019 dengan damai,aman dan kondusif.

” Kami dari karang taruna mendukung penuh pelaksanaan Pileg dan Pilpres tahun 2019 secara damai,aman dan kondusif,” tegas ‎Ketua Forum Karang Taruna Indonesia kabupaten Lombok Tengah,Sudirman Hayanto dalam pernyataan sikapnya.

Selain itu,lanjutnya, pihaknya juga tidak akan menyebarkan berita hoax atau bohong kepada masyarakat. Karena perbuatan itu tentunya akan merugikan diri sendiri dan orang lain nantinya.

Namun yang jelas kegiatan pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 2019 menjadi keharusan bagi kita semua sebagai anak bangsa untuk mensukseskan. Sehingga bisa berjalan lancar sebagaimana yang diharapkan bersama.

Loading...

Meskipun pada satu sisi berbeda pilihan tentu tidak menjadi masalah yang penting persatuan dan kesatuan tetap terjaga sebagai anak bangsa.

” Walaupun kita bedakan pilihan tapi kewajiban kita sebagai anak bangsa untuk menjaga jalannya Pileg dan Pilpres harus dilakukan,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.