FRB Anggap Bupati Lotim Plin-plan

199
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Forum Rakyat Bersatu (FRB) Lombok Timur menilai kalau Bupati Lotim,HM.Sukiman Azmy Plin Plan dalam mengeluarkan kebijakan. Sehingga ini tentunya tidak baik bagi seorang pemimpin dalam menjalankan pemerintahan.

” Kami menilai kalau Bupati Plin Plan dalam mengeluarkan kebijakan seperti yang kita lihat belakangan ini,” tegas Ketua FRB Lotim, Eko Rahardi di Selong, Selasa (8|10).

Ia mencontohkan Bupati Lotim telah mengeluarkan kebijakan untuk melakukan penarikan Kendaraan Dinas (Randis) Kepala Desa dan perangkat desa di Lotim. Namun saat ditengah jalan kebijakan itu sudah berjalan kemudian ada protes dari para Kades di Lotim, dengan mengancam akan melakukan aksi unjuk rasa ke kantor Bupati Lotim.

Sehingga kebijakan itu tidak dijalankan. Apalagi setelah adanya kesepakatan antara Pemkab Lotim dengan para Kades yang tergabung dalam Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) di Lotim.

” Kalau memang Bupati Lotim telah mengeluarkan kebijakan untuk mencabut atau menarik Randis dari Desa,kenapa harus ragu untuk menjalankannya,” ujarnya.

Lebih lanjut Eko Rahardi yang juga berprofesi sebagai Advokad ini menambakan apa yang saya sampaikan diatas itu hanya sebagai contoh saja. 

Untuk itulah, pihaknya meminta kepada Bupati Lotim untuk lebih tegas dalam menjalankan kebijakan yang telah dikeluarkan tersebut. Dengan jangan ragu-ragu,karena setiap kebijakan itu tentunya sudah ada kajian yang matang.

” Kalau ada pemimpin yang masih ragu dengan kebijakan yang dikeluarkannya itu sama artinya tidak memiliki pendirian yang tetap terhadap keputusan yang dibuatnya,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.