FRB Minta APH Usut Proyek Pengadaan Lencana Emas DPRD Lotim 

98
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Forum Rakyat Bersatu (FRB) Lombok Timur meminta kepada aparat penegak hukum, baik pihak kepolisian maupun kejaksaan untuk mengusut tuntas kasus pengadaan lencana emas DPRD Lotim yang baru, dengan anggaran mencapai ratusan juta tersebut.

“Kami minta APH turun mengusut kasus pengadaan lencana emas DPRD Lotim,” tegas Ketua FRB Lotim, Eko Rahardi di Selong, Sabtu (24/8/2019).

Ia meminta pertanggungjawaban kontraktor pemenang tander tersebut, termasuk pihak Sekretariat Dewan karena sampai hari pelantikan sebanyak 50 orang anggota DPRD Lotim lencana dewan tersebut, tidak juga kunjung jadi. Seharusnya, satu atau dua hari sebelum dilantik, semua anggota dewan itu sudah dibagikan lencana itu untuk digunakan pada saat pelantikan.

“Ini ada yang tidak beres dengan pekerjaan pihak kontraktor dan pihak Sekretariat dewan DPRD Lotim, padahal tender jauh sebelum dilakukan pelantikan,” paparnya.

Seharusnya, kata Eko, semua yang berkaitan dengan pelantikan anggota dewan yang baru harus dirampungkan sesuai jadwal yang ada. Karena kalau dilihat, lencana dewan itu merupakan sebuah simbul bagi anggota dewan yang baru dalam pelantikan.

“Lencana dewan saja tidak becus diurus oleh pihak Sekretariat Dewan, apalagi yang lainnya,” cetus Eko.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.