Gagal jadi Wapres, Sandiaga Uno Berkelakar: Nganggur Bro!

147
kali tampilan.
Cawapres Sandiaga Uno saat ditemui wartawan di Kertanegara. (Suara.com/Ria Rizki Nirmala)
Loading...

LOMBOKita – Sandiaga Uno mengungkap kesibukannya pasca gagal menjadi wakil presiden (wapres) Republik Indonesia (RI) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Calon wakil presiden nomor urut 02 itu bahkan berseloroh kalau dirinya kini menganggur. Hal itu disampaikan lewat acara One on One yang diunggah kanal YouTube Augie Fantinus pada Selasa (30/7/2019).

Dalam video yang diunggah, Sandiaga Uno diajak tanding basket oleh Augie Fantinus sambil diselingi sesi tanya jawab. Pada awal sesi, Augie Fantinus menanyakan kesibukan Sandiaga Uno.

“Bang Sandi, kesibukan apa sekarang?” tanya Augie Fantinus.
Sandiaga Uno spontan mengaku kalau dirinya nganggur dan menjadi papa online setelah gagal menjadi wapres RI.

“Sekarang nganggur bro, hahahaha. Jadi nyalonnya wakil presiden, jadinya papa online,” kelakar Sandiaga Uno seperti dimuat suara.com (jaringan media Lombokita.com).

Kendati demikian, pria 50 tahun tersebut mengaku memiliki kegiatan demi kepentingan yang akan datang.

“Tapi ada beberapa kegiatan seperti rumah siap kerja, itu sekarang kita lagi dorong untuk persiapan supaya treat sebagai start-up,” tegas Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno menegaskan bila dirinya tetap peduli dengan pemerintahan yang ditunjukkan membuka lapangan kerja untuk mengurangi pengangguran di Indonesia.

“Ya karena satu masalah yang paling harus kita selesaikan adalah pengangguran di usia muda,” imbuh Sandiaga Uno.

Lantas keduanya membahas olahraga basket yang rutin dijalani Sandiaga Uno. Bagi cawapres Prabowo Subianto itu, hobinya tersebut memberikan banyak nilai untuk kehidupan.

“Dalam seminggu bisa empat kali, karena sudah jadi rutinitas. Basket itu melatih reflek, team work, speed dan sportivitas,” pungkas Sandiaga Uno.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.