Gantengnya AHY Kenakan “Tanjak” di Siak

276
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Taman gedung Tengku Mahratu, Minggu siang dipadati masyarakat Kabupaten Siak untuk menyambut kedatangan Agus Harimurti Yudhoyono, putra sulung mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Masyarakat Kabupaten Siak sudah mulai memadati taman Gedung Tengku Mahratu sejak pukul 13.00 WIB untuk melihat secara langsung kehadiran AHY ke Kabupaten Siak.

Saat jam menunjukkan 14.25 WIB AHY yang didampingi Bupati Siak Syamsuar, Wabup Alfedri berjalan memasuki taman Gedung Tengku Mahratu, berjalan menggunakan tanjak (ikat kepala suku Melayu). Ia tampak sangat gagah menggunakan songket dan tanjak tersebut.

Seperti biasa, ia disambut dengan silat khas daerah Siak, tari persembahan dan juga sorak gembira masyarakat Siak yang memanggil-memanggil namanya dari belakang sepanjang ia berjalan menuju kursi yang dipersiapkan untuknya.

“Kami datang ke sini untuk melihat mas Agus (AHY) langsung, anak mantan presiden kita,” kata Farid, salah satu masyarakat dengan antusiasnya.

Loading...

Sementara agenda AHY di Kabupaten Siak sendiri diantaranya, menanam pohon untuk penghijauan, berziarah ke makan Sultan Siak. Sebelum melakukan serangkaian kegiatan AHY juga dijamu makan siang di kediaman Bupati Siak.

Ia juga akan menyempatkan diri berkunjung ke Istana Siak, serta menebar benih ikan di dermaga Masjid Syahbuddin, serta bersilaturahim dengan masyarakat Kabupaten Siak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.