“Berrybenka” Buka Gerai di Lombok Epicentrum Mall

Gerai Berrybenka di Lombok Epicentrum Mall

Gaya
Typography

LOMBOKita – Perusahaan retail fesyen “Beerybenka” kini hadir di pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat. Sebagai pelopor dalam transaksi online, Berrybenka memanjakan masyarakat di daerah ini dengan membuka gerai di pusat perbelanjaan Lombok Epicentrum Mall (LEM) yang berada di jantung Kota Mataram.

“Selain melayani pembelanjaan beragam keperluan pakaian dan beberapa kebutuhan masyarakat secara online, kami juga hadir secara offline dengan membuka gerai di Lombok Epicentrum Mall mulai hari ini,” kata Vina Rosta selaku Co Head of Online-to-offline PT Berrybenka saat jumpa pers di Mataram, Sabtu (17/6/2017).

Kehadiran Berrybenka di Lombok Epicentrum Mall, kata Vina Rosta, akan semakin melengkapi beragam kebutuhan masyarakat khususnya bagi pecinta fesyen trendi dengan kualitas terjamin dan harga yang terjangkau

Berrybenka, lanjut Vina Rosta, menjual lebih dari 1500 merek lokal dan internasional, termasuk in-house label, Berrybenka menawarkan kombinasi produk fesyen dan kecantikan terkini untuk setiap gaya personal yang beragam untuk wanita dan pria, bervariasi dari pakaian, aksesori, sepatu, tas, produk olahraga dan kecantikan.

“Berrybenka juga menawarkan beragam keuntungan seperti return produk gratis hingga 30 hari setelah barang diterima, gratis biaya pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia untuk semua perbelanjaan diatas Rp 200.000 serta cash on delivery (COD) di lebih dari 55 Kota dan 2400 kecamatan diseluruh Indonesia,” jelas Vina di hadapan sejumlah wartawan.

Berrybenka yang berada di Ground Floor Lombok Epicentrum Mall unit 48 ini, mengharapkan kombinasi antara penjualan online (lewat website, app) dan penjualan offline yang akan memberikan pengalaman berbelanja yang lebih kepada masyarakat khususnya pelanggan setia berrybenka.

“Lombok dipilih sebagai destinasi dibukanya Pop Up Store Berrybenka karena melihat penjualan di Lombok selama satu tahun terakhir ini mengalami kenaikan sebesar 150 persen,” tandas Vina Rosta didampingi Beatrix Immanuel, Head of PR & Patnership Berrybenka.

Tujuan utama Berrybenka, menurut Vina, memberikan pengalaman belanja Online-to-Offine (O20) yang nyaman, mudah dan terpercaya bagi pelanggan. "Berrybenka hadir dengan fitur-fitur yang belum ditemukan di toko ritail lainnya yaitu, fitur "COD 2.0' dan 'Retur di Toko Fitur "COD 2.0' yang ditawarkan disini adalah pelanggan bisa memesan produk produk yang ada di website Berrybenka," terangnya.

Bagi pelanggan di Lombok yang memesan barang melalui website, maka barang pesanan bisa diambil di gerai yang berada di Lombok Epicentrum Mall. Setelah pesanan sampai di toko (kurang lebih 2-3 hari), pelanggan akan mendapatkan SMS notifikasi bahwa barangnya sudah sampai.

Bahkan, pelanggann dapat datang ke toko dan mencobanya terlebih dahulu, lalu melakukan pembayaran hanya untuk produk yang memang dirasa cocok. Layanan ini baru pertama kali dilakukan oleh perusahaan fesyen di Indonesia.

Untuk fitur yang kedua, "Retur di Toko", pelanggan dapat mengembalikan barang yang telah mereka beli secara online dengan membawanya ke gerai Berrybenka, tanpa perlu repot membungkus dan membawanya ke perusahaan jasa logistik untuk dikirimkan kembali ke gudang di Jakarta.

“Jika pelanggan memesan barang lebih dari tiga misalnya, namun dari jumlah pesanan itu hanya satu yang cocok, maka yang sisanya itu bisa dikembalikan. Dan pembayaran dilakukan setelah barang diterima sesuai dengan pesanan,” imbuh Vina Rosta.

Dan selama bulan suci Ramadhan ini, pelanggan dapat memiliki koleksi spesial Ramadhan dengan harga khusus, yakni potongan harga sebesar Rp. 100.000 untuk setiap minimum pembelian Rp. 450.000.

Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.berrybenka.com/popuplombok dan ikuti tagar Up Lombok di media sosial Berrybenka.

 

http://goo.gl/q5RMoN << silakan download file apk untuk Android Anda.

Kami coba hadirkan android app agar anda bisa akses laman website LOMBOKita langsung di hape.

Kami menerima masukan setelah mencoba app tersebut. terima kasih.