Geger, Mayat Hancur Ditemukan di Ketinggian 1699 MDPL Urat Cemara Siu

116
kali tampilan.

LOMBOKita – Mayat hancur Mr x ditemukan di urat cemara Siu diatas kokok Babkbakan dengan ketinggian 1699 MDPL wilayah hukum Polsek Aikmel,Selasa (22/5). Sehingga membuat geger masyarakat sekitarnya, sedangkan saat ini mayat Mr X tersebut.

Sementara saat ini mayat korban  sudah dievakuasi oleh Tim SAR bersama aparat kepolisian ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. R.Soejono Selong, guna dilakukan visum untuk mengetahui penyebab kematian korban dan petugas melakukan pengembangan penyelidikan.

Kapolres Lotim melalui Kasat Reskrim, AKP I Made Yogi Purusa Utama, SE, SIK saat dikonfirmasi membenarkan kalau pihaknya telah menerima laporan mengenai adanya penemuan mayar tanpa identitas atau Mr x di urat cemara Siu diatas kokok Bakbakan dengan ketinggian 1699 MDPL kecamatan Aikmel.

Kemudian petugas melakukan evakuasi bersama dengan tim SAR terhadap mayat Mr X tersebut. Karena saat ditemukan kondisinya sudah hancur dengan tulang belulang terpisah tinggal tengkoraknya. Pada korban menempel pakaian batik hijau lumut dan sarung kotak serta peci yang sudah hancur.

Loading...

” Mr x ditemukan oleh warga yang sedang menembak, kemudian tim  langsung melakukan evakuasi setelah mendapatkan laporan  dengan membutuhkan waktu empat jam setengah,”tegasnya.

” Kami belum mengetahui penyebab kematian korban,karena identitasnya juga belum diketahui, akan tapi mayat Mr x sekarang berada di kamar jenazah RSUD dr. R. Soejono Selong,” tandas Mantan Kasat Reskrim Polres Loteng ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.