Geger, Warga Sumbawa Ditemukan Luka Bersimbah Darah Dekat Kuburan Di Lotim

303
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Masyarakat Desa Menceh, Kecamatan Sakra Timur digegerkan dengan ditemukan warga Sumbawa mengalami luka bersimbah darah di dekat kuburan Desa Menceh, Senin (27/5) sekitar pukul 14.00 wita. Belum diketahui penyebab korban mengalami luka parah tersebut, karena kasusnya masih dalam lidik pihak kepolisian.

Sementara korban dilarikan ke Puskesmas setempat, akan tapi karena kondisi luka yang sangat parah,akhirnya korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. R.Soejono Selong untuk mendapatkan perawatan intensif.

Menurut penuturan saudara Kandung korban, Gustiana di RSUD Selong mengatakan dirinya baru diketahui kalau kakaknya mengalami luka yang sangat parah oleh warga, setelah berada di Puskesmas. Karena di kepalanya dan punggungnya mengalami luka tusuk dan robek, sehingga menyebabkan kakaknya banyak mengeluarkan darah.

” Saya baru mengetahui kalau kakaknya mengalami kondisi yang naas,dengan banyak luka setelah di puskesmas,”katanya.

Ia menjelaskan dirinya tidak mengetahui kalau kakak ada di Sakra Timur, karena rumahnya di Sumbawa. Sedangkan menurut penuturan warga yang melihat korban saat ditemukan dalam kondisi yang sangat mengenaskan. Dimana tidak menggunakan baju maupun yang lainnya tergeletak di tepi sawah dekat pekuburan.

Loading...

Kemudian pada saat dievakuasi untuk dibawa ke Puskesmas, warga yang memasangkan sarung kepada korban, agar auratnya tidak terlihat dan tertutupi, sedangkan dirinya tidak mengetahui penyebab pastinya kenapa kakaknya bisa mengalami musibah seperti itu.

“Kami minta kepada aparat kepolisian untuk segera mengungkap motif dibalik kasus yang menimpa saudaranya tersebut,agar biar jelas,” pinta Gustiana.

Ditempat terpisah Kapolres Lotim melalui Kapolsesk Sakra Timur, IPDA M.Amin saat dikonfirmasi membenarkan ada kejadian tersebut, akan tapi pihaknya masih belum mengetahui penyebab sehingga masih dilakukan lidik.

” Kasus yang menimpa korban tersebut masih sedang dikembangkan dengan melakukan lidik,” tegasnya singkat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.