Gubernur NTB Belasungkawa Teror Bom di Surabaya

118
kali tampilan.
Gubernur Nusa Tenggara Barat TGH Muhammad Zainul Majdi

LOMBOKita – Gubernur Nusa Tenggara Barat TGH Muhammad Zainul Majdi menyampaikan ucapan belasungkawa atas nama pemerintah provinsi dan masyarakat di daerah itu, menyusul aksi teror bom bunuh diri yang menyasar sejumlah gereja di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (13/5/2018).

“Atas nama pemerintah provinsi NTB, menyampaikan ucapan belasungkawa atas kejadian yang menimpa saudara-saudara kita baik yang meninggal dunia maupun yang saat ini sedang dirawat di rumah sakit, semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah menerima semua ujian dan cobaan,” kata Kepala Biro Humas Setda Pemerintah Provinsi NTB mewakili Gubernur NTB, Irnadi Kusuma.

Ia mengatakan, dalam pesannya Gubernur NTB menyatakan tragedi yang terjadi dan menimpa saudara-saudara kita tersebut, tidak satupun makhluk apalagi manusia dialam ini yang setuju terhadap perbuatan membunuh sesama manusia.

“Semoga bangsa Indonesia tetap tegar dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” katanya.

Karena itu, kejadian seperti ini, bisa menjadi bahan renungan bagi semua pihak untuk lebih memahami tentang bagaimana menjalin silaturahmi dalam kebaikan antarsesama anak bangsa dan apapun agamanya.