H. Bangun Pendaftar Pertama PDIP Loteng

150
kali tampilan.
H. Bangun (baju putih) saat menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon Kepala Daerah di Kantor DPC PDI Perjuangan, Rabu (09'10/2019).
Loading...

LOMBOKita – H. Bangun resmi mendaftar sebagai bakal calon kepala daerah Kabupaten Lombok Tengah melalui PDI Perjuangan. Penyerahan formulir pendaftaran dilakukan di kantor DPC PDIP, Rabu (09/10/2019).

H. Bangun yang kini masih aktif menjadi Kepala Desa Mertak Kecamatan Pujut mendatangi Kantor DPC PDI Perjuangan Lombok Tengah didampingi sejumlah tim pemenangan dan diterima Ketua DPC Suhaimi bersama beberapa orang pengurus.

Menurut H. Bangun, PDI Perjuangan merupakan partai politik pertama yang didatangi untuk menjadi peserta penjaringan bakal calon kepala daerah yang akan bertarung pada pilkada serentak tahun 2020 mendatang.

Alasan mendaftar di PDI Perjuangan, kata H. Bangun, karena melihat partai moncong putih itu konsisten membantu dan membela kepentingan rakyat kecil.

“Apapun konsekwensinya setelah memasukkan pendaftaran di PDIP, saya siap bekerjasama membangun bangsa dan daerah,” kata H. Bangun.

H. Bangun pun tidak ingin ngotot untuk dijadikan sebagai calon bupati maupun calon wakil bupati.

“Yang terpenting sudah mengikuti aturan dan mekanisme partai, mau dijadikan nomer satu maupun nomer dua, terserah partai saja,” kata H. Bangun.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Lombok Tengah Suhaimi mengatakan, H. Bangun merupakan pendaftar pertama yang mengembalikan berkas pendaftaran.

Berkas pendaftaran H. Bangun diterima Ketua DPC PDI Perjuangan Suhaimi didampingi sejumlah pengurus lainnya.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.