H Masrun Pendaftar Pertama di PBB Lombok Tengah

212
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Lombok Tengah, Rabu (29/1) resmi membuka pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah pada Pilkada Tahun 2020.

H Masrun menjadi pendaftar pertama yang mengambil formulir pendaftaran yang diwakili oleh tim penghubungnya.

“Hari ini kami lounching pendana penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah periode 2020-2024,” ujar Ketua DPC PBB Lombok Tengah, Legewarman di kantornya di jalan raya Desa Puyung, Kecamatan Jonggat, Lombok Tengah.

Penjaringan dilakukan berdasarkan surat keputusan (SK) DPP untuk dilakukan pembentukan Tim Desk penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah.

DPC PBB Lombok Tengah membuka pendaftaran selama 14 hari kerja, apabila tidak ada yang mengembalik berkas pendaftaran akan dilakukan perpanjangan selama 7 hari

“Hari ini yang mengambil formulir pertama adalah, H Masrun, kemudian informasinya Habib Ziadi dan H Lalu Putri,” ujarnya.

Loading...

Ditegaskan, bahwa hasil verifikasi penjaringan bakal calon itu akan ditentukan oleh DPP.

DPC hanya bisa mengusulkan 4 pasangan bakal calon yang terdiri dari 3 Bakal Calon Bupati dan 3 Bakal Calon Wakil Bupati untuk diajukan ke DPW, selanjutnya diajukan ke DPP.

“Siapa pasangan bakal calon yang direkomendasikan PBB itu adalah ditentukan DPP,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Desk DPC PBB Lombok Tengah, Drs H. Fahrurozi mengatakan, pihaknya akan melaksanakan tugasnya selaku Tim Desk Pilkada PBB Lombok Tengah sesuai yang diperintahkan oleh partai.

“Kami akan melaksanakan tugas ini sesuai petunjuk Partai. Kalau masalah Partai koalisi itu masih jauh, karena harus diputuskan bersama dengan Pasangan Bakal Calon yang akan diusung,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.