Hadirkan Brand Ambassador, 3Second Lombok Diserbu ABG

Performance Brand Ambassador 3Second di Lombok Epicentrum Mall, Jumat 8 Agustus 2017

LOMBOKita – 3Second Store Lombok yang berada Ground Floor Lombok Epicentrum Mall seketika menjadi sasaran serbuan ratusan pengunjung yang didominasi kalangan ABG, Jumat (8/8/2017) sore.

Betapa tidak, CV Bi-Ensi Fesyenindo sebagai pemegang merek 3Second menghadirkan Brand Ambassador 3Second Ari Irham, Steffi Zamora, Aisyah Aqilah dan Azka yang diidolakan kalangan remaja di daerah ini.

Bahkan, jubelan anak-anak remaja di Kota Mataram ini terlihat sejak siang hari di depan panggung mini yang telah disediakan sebagai tempat performance para Brand Ambassador 3Secod. “Dari jam 14.00 Wita, saya sudah berada disini (depan panggung),” kata Anggun, penggemar Ari Irham yang ditemui Lombokita.com.

Para pengunjung store 3second di Lombok Epicentrum Mall

Para Brand Ambassador 3Second baru naik ke panggung sekira pukul 17.00 Wita dan langsung menggebrak beberapa lagu, membuat para fans yang telah lama menunggu ini berjingkrak-jingkrak mengikuti musik, sampai ada yang sibuk selfi-selfian dan membuat history di instagram mereka.

“Mumpung mereka (Ari Irham dan kawan-kawan) berada di Mataram, buat history instagram dulu sebagai kenang-kenangan,” kata Lola dan Ve sambil berkali-kali minta dijepret dengan latarbelakang panggung.

Tidak hanya di panggung, para ABG ini juga seketika merangsek masuk Store 3Second yang berada tidak jauh dari panggung. Mereka berebutan foto-foto bersama para ambassador. “Bagi pengunjung yang berbelanja di 3Second bisa langsung foto bersama para ambassador,” kata Official Visit 3Second Store, Dadan.

Menurut Dadan, Lombok merupakan kota persinggahan yang ke-10 sejak diadakan Visit 3Second Store. 3Second sendiri, menurut Dadan, telah memiliki 3 store di Lombok, yakni di Mataram Mall, di Cakranegara dan Lombok Epicentrum Mall.

Visit 3Second Store, menurut Dadan, merupakan kegiatan rutin dari CV Bi-Ensi Fesyenindo sebagai pemegang merek 3Second yang bertujuan agar brand 3Second lebih dekat dengan konsumennya yang berada di seluruh Indonesia.

3Second adalah salah satu merek fashion lokal milik Bi-Ensi Fesyenindo yang juga merupakan salah satu grup produsen produk fashion terbesar di Indonesia. 3Second merupakan brand yang produktif memproduksi koleksi fashion bergaya kasual dan memiliki 386 titik penjualan berupa showroom, streetshop, juga counter-counter department store yang tersebar di seluruh Indonesia.

Event Visit 3Second Store ini, Dadan berharap dapat menjadi ajang media gathering untuk berbagi informasi seputar produk dan program-program 3Second.

 

Komentar Anda