Halo Lotim Berikan Award Pada Usaha Akomodasi Homstay

54
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita  – Penganugrahan Award 2019 yang di lakukam oleh Homestay Lombok Indonesia (Halo) Lombok Timur di Gili Lampu kecamatan Sambelia Berlangsung meriah

Pemberian award tersebut, dilakukam HALO sebagai bentuk  apresiasi atas kinerja usaha akomodasi pariwisata,  membangkitkan kunjungan wisatawan ke Lombok Timur.

Adapun kategori yang diberikan, dalam award tersebut, antra lain kategori program, kategori manajamen, kategoti artistik, kategori lokal house dan  kategori lainnya.

” Penentuan terbaik tiap kategori berdasarkan apliaksi tim booking online dan off line, rentang waktu bulan Januari hingga September.,” ungka ketua Asosiasi Homestay Lombok Indonesia (Halo), Jumaedi dalam sambutannya.

Menurutnya, Jumaedi, pembeerian anugrah seperti ini, kepada para usaha akpmodasi bomsyay pertama kali dilakukan di NTB

” Perkembangan homestay di Lotim terus alami peningkatan,” katabta.

Sehingga kerjasama pemerintah dengan para pelaku wiaata terutama usaha homstay dalam membangun dan memajukan sektor pariwisata di Lotim perlu untuk di tingjatkan

“Berikan kami ruang untuk berpartisipasi dalam memajukan, membangun pariwisata di daerah ini, termasuk turut serta meningkatkan kunjungan wisatawan domestik maupun mancanegara,” jelasnya.

Karena untuk membangun dan mengembangkam pariwiata itu, kerjasama semua pihak, sangat di harapkan.

Kepala dinas Pariwisata Lombok Timur Dr. H. Mugni, menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan pemberian anugrah terhadap para pelaku akomodasi pariwisata yang di lakukan oleh Homestay Lombok (HALO)  Indonesia

kemajuan pariwisata menurutnya, harus dibangun dari bawah,bukan dsri atas, kalau dari bawah sudah pasyi masyarakat sendiri terlibat.

 apalagi saat ini, dengan  adanya desa wisata menurut Mugni, menunjukkan,  penjabaran dari pariwisata yang asalnya dari masyarakat.

Anugerah usaha akomodasi pariwisata 2019 tersebut dihadiri juga anggota DPRD Provinsi NTB, H. Edwin Hadiwijaya, kepala Balai TNGR NTB Sudiyono dan pelaku pariwisata lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.