Harga Air Galon Narmada Melebihi Harga Dolar 

242
kali tampilan.

LOMBOKita – Para pedagang di wilayah Kabupaten Lombok Timur khususnya di kecamatan Selong mengeluhkan naiknya harga air isi ulang Galon narmada. Dengan kenaikan mencapai Rp 19.000 dari sebelumnya sebesar Rp 15.000.

Maka dengan tingginya kenaikan harga air isi ulang Galon Narmada tersebut dari warga menyebutnya kenaikannya melebihi harga dolar.

” Kenaikan harga isi ulang air Galon narmada melebihi harga dolar,” kata Misnah, salah satu satu pedagang toko di Selong kepada media ini.

Ia menuturkan kalau di tahun 2018 ini sedikitnya sudah beberapa kali mengalami kenaikan harga isi ulang Galon narmada. Dari Rp 14.000, lalu Rp 15.000,kemudian yang terakhir ini mencapai Rp 19.000.

Maka tentunya ini sangat memberatkan kami selaku pedagang untuk menjual kepada para pelanggannya dengan adanya kenaikan yang cukup signifikan ini.Sedangkan untuk isi ulang Galon aqua maupun netral tetap tidak pernah ada kenaikan.

” Masak kenaikan BBM maupun dolar berdampak terhadap air Galon isi ulang narmada ini,karena seharusnya turun bukan nambah naik seperti ini,” tegas Misnah.

Hal yang sama dikatakan pedagang lainya, Wahyuni membenarkan kalau air isi ulang Galon narmada mengalami kenaikan sudah sejak tiga hari terakhir ini. Dengan pihaknya tidak mengetahui apa penyebabnya sedangkan air lainnya tidak mengalami kenaikan.

” Masak air isi ulang narmada ini saja yang mengalami kenaikan sedangkan yang lainnya tidak,sehingga ini menjadi pertanyaan bersama,” kata Wahyuni penuh tanda tanya.‎

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.