HARUM dan FIDDIN Pastikan Gelar Kampanye Pamungkas, Al HABIB dan SUKMA Belum Pasti

128
kali tampilan.

LOMBOKita – Dua pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur dipastikan akan menggelar kampanye Pamungkas atau rapat akbar di Lapangan Nasional Selong.

Diantaranya paslon No.1, H. Haerul Warisin-H.Mahsun Ridwainy (HARUM) pada hari Rabu tanggal 20 Juni 2018. Dan paslon HM. Syamsul Lutfhi-H.Najamuddin Moestopa (FIDDIN) pada hari Sabtu tanggal 23 Juni 2018.

Sementara dua paslon lainnya yakni. No 2, Ali Masadi-Putrawan Habibi (Al HABIB) dan No 3, HM. Sukiman Azmy-H.Rumaksi (SUKMA) sampai saat ini masih belum ada kepastian,apakah akan menggelar kampanye akbar ataukah tidak.

H.Agus Mulyadi,salah satu timses paslon HARUM mengatakan, sesuai hasil keputusan rapat, kampanye akbar akan dilakukan di lapangan nasional hari Rabu tanggal 20 Juni 2018 dengan menghadirkan ribuan massa pendukung dan simpatisan.

” Insya Alloh kampanye juga akan dihadiri salah satu putra raja dangdut Rhoma Irama,” tegas Agus Mulyadi.

Sementara itu, Ketua Timses FIDDIN H Muhasim menegaskan, paslon koalisi Partai Demokrat dan PKB  akan mengadakan kampanye tanggal 23 Juni 2018 sudah final bersama dengan Zulrohmi.

“Sebagai  jurkam Tuan Guru Bajang (TGB), KH M. Zainul Majdi bersama pimpinan parpol pengusung,” ucap Muhasim.

Rencananya, paslon dengan jargon Lombok Timur BARU (Berdayasaing, Aman dan Religius) itu akan mengerahkan massa sekitar 10.000 orang.

Sementara itu, di lapangan Keruak pada Kamis tanggal 21 Juni 2018, akan dilaksanakan kegiatan yang dikemas dalam bersholawat dan halal bihalal yang juga dihadiri TGB dan dua artis religi Puja Syarma dan Ustaz Hadi.

” FIDDIN sudah final untuk gelar kampanye pamungkas tanggal 23 Juni 2018 tersebut sebagai kampanye terakhir sebelum memasuki hari tenang,” tegas Muhasim.

Kemudian Timses SUKMA, As’atul Anwar dan Lalu Lukman mengatakan belum final mengenai masalah kampanye akbar.

“Keputusan final akan dilakukan nanti saat kegiatan Halal Bihalal tanggal 20 Juni 2018,” katanya.

Hal yang sama dikatakan Timses AL HABIB, Izza. Paslon jalur independen ini kemungkinan tidak akan mengambil kampanye rapat akbar tersebut. Meski sebelumnya ada rencana untuk menggelar.‎

” Memang sih ada rencana sebelumnya, tapi belum ada perkembangan lebih lanjut untuk melaksanakan kampanye rapat akbar itu,” tegas Izza.