Hasyim Asya’ari Adu Nyali Presean di Lombok Tengah

201
kali tampilan.

LOMBOKita – Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Hasyim Asya’ari meresmikan Lumbung Pemilu KPU Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Rabu (5/9/2017).

Begitu tiba di halaman Kantor KPU Lombok Tengah, Hasyim Asya’ari langsung disambut musik tradisional di Pulau Lombok berupa Gendang Beleq.

Setelah disematkan tanda kedatangan dan selempang kain khas suku Sasak, Divisi Hukum KPU RU Hasyim Asya’ary langsung didaulat untuk memegang perisai dan rotan pemukul permainan adu nyali Presean melawan Ketua KPU NTB Lalu Aksar Ansori.

Anggota KPU RI yang dilantik menggantikan almarhum Husni Kamil Malik itu pun memegang perisai bersiap menerima pukulan dari Lalu Aksar Ansori yang memang berasal dari pulau Lombok.

Baru melihat perisai dan rotan pemukul oleh Lalu Aksar Ansori, Komisioner KPU RI itu langsung menyerah yang ditengahi Komisioner KPU Lombok Tengah Lalu Pujihartono.

Kedatangan Komisioner KPU RI ini disambut Wakil Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri, Ketua DPRD H. Ahmad Fuaddi FT, Ketua KPU Lombok Tengah Ary Wahyudi, Ketua KPU NTB Lalu Aksar Ansori dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah di Kabupaten Lombok Tengah.