Hertha dan Schalke Bekerja Keras Lewati Putaran Pertama

Pertandingan putaran pertama Piala Jerman

Hertha Berlin dan Gladbach Lolos Putaran Pertama Piala Jerman

LOMBOKita – Hertha Berlin memerlukan gol-gol larut dari Mitchell Weiser dan Vedad Ibisevic untuk menaklukkan tim strata ketiga Hansa Rostock dengan skor 2-0 pada pertandingan putaran pertama Piala Jerman yang berlangsung pada Senin, di mana pertandingan itu sempat dinodai kerusuhan penonton.

Weiser memecah kebuntuan dengan tembakan keras dari dalam kotak penalti pada menit ke-88 setelah dua kali interupsi, termasuk satu kejadian pada 15 menit akhir babak kedua ketika para penggemar tim tamu Hertha menyalakan suar di tribun penonton dan melemparkan sebagian suar itu ke arah penggemar tuan rumah.

Para penggemar Rostock meresponnya dengan membakar spanduk-spanduk Hertha ketika pertandingan sempat terlihat akan dihentikan.

Ibisevic mencetak gol kedua Hertha menjelang pertandingan usai.

Pemain Schalke 04 yang berasal dari Ukraina Yevhen Konoplyanka juga mencetak dua gol larut untuk menyelamatkan wajah timnya dengan kemenangan 2-0 di markas tim divisi keempat BFC Dynamo.

Juara bertahan Borussia Dortmund telah melaju pada Sabtu dengan kemenangan 4-0 di markas tim amatir Rielasingen-Arlen, demikian pula Bayern Munich yang menang 5-0 atas tim divisi ketiga Chemnitz. ant

Komentar Anda