Pasangan FIDDIN berjalan kaki dari Mushalla Al Abror diantar ribuan pendukung menuju KPU Lombok Timur melakukan pendaftaran, Rabu (10/01/20118) sekitar pukul 10.00 Wita / Ist

LOMBOKita – Mungkin ini isyarat langit, pendaftaran yang dilakukan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur HM Syamsul Lutfhi dan H Najamudin Moestofa ke kantor KPU Lombok Timur, Rabu (10/01/2018) sekitar pukul 10.00 Wita dibarengi turunnya hujan di sekitar Kota Selong.

Meski diguyur hujan, tak menjadi kendala bagi ribuan pendukung paslon dengan jargon FIDDIN. Ribuan massa simpatisan dan pendukung serta para pengurus parpol pengusung ini rela hujan-hujanan mengiringi jagoan mereka untuk mendaftar sebagai peserta pilkada serentak 2018.

Paslon FIDDIN mendaftar menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati diusung dua partai yaitu partai Demokrat dan PKB.

“Ini salah satu pertanda keberhasilan FIDDIN untuk memimpin Lotim lima tahun ke depan,” ungkap para pendukungnya.

 


FIDDIN Optimis Menangkan Pilkada Lotim 2018

Luthfi-Najam Diantar Ribuan Pendukung Mendaftar ke KPU

Kedatangan FIDDIN sambut seluruh komesioner KPU Lombok Timur dan Panwaslu Lotim.

Ketua KPU Lombok Timur M. Saleh menerima persyaratan yang diajukan paslon dengan akronim Luthfi-Najam setelah dilakukan pemeriksaan sekitar 30 menit oleh petugas.

Setelah dianggap lengkap, Ketua KPU Lombok Timur saat itu juga menyerahkan berkas pemeriksaan kesehatan paslon di RSUP NTB.

Setelah itu, KPU memberikan kesempatan dan menyediakan tempat bagi pasangan calon untuk melakukan konferensi pers.