Humaidi Dukung Airlangga jadi Ketum Golkar 2019-2024

198
kali tampilan.
Ketua DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Lombok Tengah, H. Humaidi
Loading...

LOMBOKita – Ketua DPD Partai Golongan Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), H. Humaidi mendukung H. Airlangga Hartanto kembali menjadi Ketua Umum Partai Golongan Karya periode 2019-2024.

Menurut Humaidi, sosok Airlangga Hartanto merupakan figur pemimpin yang memiliki kapasitas dalam memperhatikan seluruh elemen guna memperkuat bargaining partai berlambang pohon beringin itu hingga 2024 mendatang.

“Partai Golkar membutuhkan tokoh yang memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat untuk menakhodai partai lima tahu kemudian,” ujar H. Humaidi di Praya, Rabu (11/9/2019).

Karena itu, kata Humaidi, Airlangga harus kembali menapuk pucuk pimpinan untuk tetap memperkuat posisi partai Golkar pada pemilu yang akan datang.

“Saya berharap kepemimpinan Airlangga Hartarto akan menghasilkan solidaritas, sehingga mampu memenangkan Partai Golkar pada 2024 mendatang,” tandas Humaidi.

Loading...

Humaidi mengaku sangat mengapresiasi kepemimpinan Airlangga Hartarto yang sangat singkat dalam mengonsolidasikan internal partai menjelang pemilu 2019. Namun demikian, mampu mengatasi berbagai persoalan yang sangat komplek di tubuh partai Golkar.

“Alhamdulillah, hasil yang dicapai mampu mengantarkan partai Golkar masuk ke peringkat dua besar nasional dalam pemilu 2019, dengan perolehan kursi legislatif tingkat pusat sebanyak 85 kursi,” kata Humaidi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.