Ikuti Seminar Eco Racing Lombok, Wirausaha “Go Berkah, No Riba”

Raih Mobil dan Rumah bersama Eco Racing

835
kali tampilan.
Dua leader nasional Eco Racing, Ustaz Amin dan Yudha Airlangga foto bersama dengan mocash reward
Loading...

LOMBOKita – Setelah sukses mengembangkan wirausaha Padat Karya di sejumlah daerah di Indonesia, kini wirausaha berjejaring Eco Racing yang dijalankan oleh PT. BEST (Bandung Eco Sinergy Teknologi) akan menyasar pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Wirausaha bersama dengan jargon “Go Berkah, No Riba” tersebut akan diawali dengan seminar perdana Eco Racing di Kota Mataram pada hari Sabtu tanggal 21 September 2019 di Ballroom Nirwana Waterpark Gegutu, Kota Madya Mataram, tepatnya di jalan Sudirman atau samping Lombok Astoria Hotel.

Acara seminar dengan tema Lombok Bersinergy, Sosialisasi Percepatan Rezeki Menuju Hidup Berkah dan Bebas Hutang Riba itu akan dihadiri dua orang leader nasional sebagai narasumber, yakni Ustaz Amin peraih reward kendaraan Mobilio dan Pajero serta narasumber Yudha Airlangga, leader nasional peraih reward motor, mobilio dan mobil Pajero. Kegiatan ini juga diselenggarakan bekerjasama dengan Komunitas Anti Riba Society Eco Racing Energy.

Leader Nasional Ustaz Amin adalah seorang santri di Ponpes Al Fatah Temboro, yang kesehariannya juga adalah seorang petani. Kini sukses dengan menjalankan wirausaha Eco Racing sebuah produk Formula Penghemat BBM hingga 50 persen.

Eco Racing merupakan hasil penelitian seorang sarjana Institute Teknologi Bandung (ITB) selama lebih dari 10 tahun. Produksi yang telah melalui uji dynotest oleh tabloid Motorplus dan telah melalui uji emisi oleh Dinas Perhubungan. Yaitu Eco Racing produk penghemat Bahan Bakar Minyak (BBM) 20-50 persen, molekul penghemat yang diklaim mampu menghemat penggunaan BBM Hingga 50 persen dan menghilangkan gas emisi hingga 100 persen, telah dipasarkan ke sejumlah belahan dunia, seperti Thailand, Filipina, Malaysia, Ukraina, Turki, Amerika, Saudi Arabia, Mesir, London serta beberapa negara lainnya.

Loading...

Berkat kegigihannya mensosialisasikan kepada orang untuk berbisnis padat karya memasarkan Eco Racing sebagai agen sekaligus pendampingan sebagai Wirausahawan yang menganut pola Padat Karya, bukan padat Modal. Dalam jangka 9 bulan Ust. Amin Temboro berhasil mendapatkan reward Berupa 2 Unit Sepera Motor, 3 Unit Mobilio, 1 Unit Pajero Sport Dakar dan 1 Unit Pajero dalam Proses.

Saat ini Ustaz Amin sudah menghasilkan pendapatan senilai Rp10-40 juta setiap bulan berupa Bonus Pasangan maupun Royalty penjualan tanpa harus bekerja keras lagi.

“Jadi Ust. Amin Temboro ini mendapatkan mobil mobilio dan pajero,” ungkap Panitia Pelaksana Seminar sekaligus Leader Eco Racing Kaltim, Jakarta, NTB, Yudha Airlangga.

Sementara Yudha Airlangga, merupakan putra Lombok yang mengembangkan Eco Racing di Kalimantan Timur, Jakarta dan NTB serta hingga saat ini sudah berhasil meraih 1 unit motor senilai 15 Juta, 3 Unit Mobilio dan 1 Unit Pajero Sport Dakar serta 1 Unit Motor, 2 Unit Mobilio dalam Proses.

Menurut Yudha Airlangga, peluang warga NTB yang ingin menjadi pengusaha sukses dengan menjalankan bisnis Eco Racing cukup terbuka lebar.

“Warga NTB dalam jejaringnya saja saat ini sudah ada 5 orang yang meraih mobil merek mobilio dan 2 unit Pajero, ditambah lagi jejaringan lainya yaitu ada 8 orang yang memiliki keberuntungan yang sama,” ujar Yudha Airlangga.

Bagi warga Lombok yang ingin mempelajari dan didampingi untuk menjalankan Bisnis Padat Karya ini, hadirilah Seminar dan Pendampingan Wirausaha Padat Karya Eco Racing yang akan diadakan di Ballroom Nirwana Waterpark Gegutu Kota Mataram, mulai pukul 09.30 Wita hingga selesai. Dan di pulau Sumbawa dilaksanakan pada Minggu tanggal 22 September 2019 mulai pukul 08.00 Wita di Hotel Cendrawasih, Jalan Pahlawan, Sumbawa.

Biaya seminar training hanya Rp35 ribu, jika order H-3 sebelum acara, dan Rp 50 ribu jika saat pelaksanaan.

Bagi yang belum menjadi mitra di bisnis Eco Racing, bisa menunjukkan link berita LOMBOKita.com ini saat registrasi peserta di tempat acara sebagai tiket masuk GRATIS, atau dengan menghubungi Bapak Yudha Airlangga ke nomor HP 0813-2220-0280.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.