Instruksi PBNW, Menangkan Pasangan Masrun-Habib di Lombok Tengah

149
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Akhirnya Nahdlatul Wathan menentukan sikap politiknya pada pilkada Lombok Tengah yang dihelat 9 Desember 2020 mendatang.

Ormas terbesar di Nusa Tenggara Barat itu memutuskan untuk mendukung dan berkomitmen untuk memenangkan pasangan Nomor Urut 3 H. Masrun – TGH Habib Ziadi Tohir dengan jargon pasangan Manthab.

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (PBNW) Raden Tuan Guru Bajang H. Lalu Gede Muhammad Zainuddin Ats-tsani mengunstruksikan seluruh warga, simpatisan maupun pecinta untuk mencoblos pasangan Masrun-Habib yang diusung PKS, Hanura, Partai Berkarya dan Partai Amanat Nasional (PAN) itu.

Rekomendasi dukungan PBNW untuk Masrun-Habib itu disampaikan langsung oleh RTGB Zainuddin Ats-tsani di masjid Jami’ Ma’had Darul Qur’an Walhadits NW Anjani, Lombok Timur, Rabu (07/10/2020) didampingi pasangan Masrun-Habib.

Zeinta Tour and Travel - Solusi Ke Baitullah
Zeinta Tour and Travel

RTGB. H. Lalu Gede Muhammad Zainudin Atsani mengatakan, setelah melalui proses penjaringan panjang, pada pilkada Loteng mendatang. Dan NW telah memutuskan memilih paket Masrun Habib.

Loading...

“Setelah melalui proses panjang, baik melalui analisa, istikharah dan musyawarah. PBNW memutuskan memilih Masrun Habib dalam pilkada Loteng mendatang,” katanya.

Sebagai warga Nahdlatul Wathan, tentunya harus Sam’na Waata’na atas keputusan PBNW, termasuk dalam pilkada Loteng mendatang.

“NW memiliki slogan Sam’na Waata’na, yakni mendengarkan dan melaksanakan. Oleh karena itu saya selaku PBNW mengintruksikan agar seluruh jamaah memilih paslon Masrun Habib pada pilkada Loteng mendatang,” ulangnya.

Paket dengan jargon Lombok Tengah Mendunia Manthab, mengatongi nomor urut 3. Selanjutnya paket ini pula dinilai mampu mengemban amanah, baik untuk kelanjutan pembangunan Loteng dan insyaallah memiliki keinginan melanjutkan perjuangan NW, khususnya di Loteng.

“Di Loteng jamaah NW cukup besar dan bisa dikatakan, berada di urutan ke dua setelah Lotim. Khusus jamaah NW yang ada di Loteng, harus manuh terhadap keputusan PBNW dan harus mendukung paket Masrun Habib,” serunya.

Sebagai bentuk implementasi dari instruksi ini, Pihaknya akan mengumpulkan semua pengurus NW, mulai dari Anak Cabang (Ancab) ketua cabang di masing masing kecamatan, termasuk pimpinan Ponpes se Loteng. Untuk mendukung dan memenangkan paket Masrun Habib.

“Insyaallah setelah ini, kami akan melakukan musyawarah kubro dengan seluruh pengurus NW, khususnya di Loteng. Dalam musyawarah tersebut, membahas masalah bagaimana caranya untuk memenangkan paket Masrun Habib,” tegasnya.

Sementara, Calon Bupati Loteng, H. Masrun dalam kesempatan tersebut berharap agar apa yang menjadi hajat niat bersama dapat diijabah Allah SWT.

“Semoga apa yang menjadi hajat niat kita di lembaga dakwah NW ini dapat diijabah oleh Allah SWT,” harapnya.

Juru Bicara paket Masrun Habib Agus Wahaji mengatakan, rekomendasi yang diberikan oleh PBNW Anjani sebagai bukti kalau paket Masrun Habib, adalah satu satunya paket yang direstui oleh PBNW.

Dukungan NW ke pasangan Masrun-Habib, menurut Agus Wahaji, bukan tanpa alasan. Sebab, calon Wakil Bupati TGH Habib Ziadi Tohir merupakan salah seorang “anjum-anjum” Nahdlatul Wathan yang juga terlahir dari keluarga besar organisasi yang didirikan Pahlawan Nasional Almagfurulahu Maulana Syeikh.

“Semua orang juga telah mengetahui ayahanda dari TGH Habib Ziadi yakni TGH Tohir merupakan murid Almagfurulahu Maulana Syeikh yang kini juga sebagai pengasuh Pondok Pesantren Daarul Muhibbin NW Mispalah Praya,” lanjut Agus menguraikan.

Instruksi dukungan NW ke pasangan Masrun-Habib tersebut, kata Agus Wahaji, sekaligus menyanggah klaim pasangan calon lain yang mengaku didukung NW.

“Alhamdulillah, dukungan NW ini menjadi semangat baru dan kekuatan baru bagi pasangan Masrun-Habib bersama seluruh tim pemenangan untuk terus berjuang untuk memenangkan pasangan Masrun-Habib,” pungkas Agus Wahaji.

“Nahdlatul Wathan filkhair, Nahdlatul Wathan fastabiqul khairot”

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.