Ira Koesno dan Imam Priyono Moderator Debat Pilpres 2019

61
kali tampilan.

LOMBOKita – Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan Ira Koesno dan Imam Priyono sebagai moderator debat Capres dan Cawapres 2019 sesi pertama.

Ketua KPU Arief Budiman menuturkan keputusan tersebut berdasarkan rapat bersama dengan perwakilan tim kampanye pasangan Capres dan Cawapres peserta Pilpres 2019.

Kedua moderator tersebut juga belum dikonfirmasi atas kesediaanya sebagai moderator debat Capres dan Cawapres 2019 sesi pertama.

Pasalnya, penetapan moderator debat tersebut baru diputuskan pada rapat bersama perwakilan tim kampanye paslon Capres dan Cawapres pada hari ini Jumat (28/12/2018).

“Berdasarkan haril rapat bersama KPU dengan perwakilan tim kampanye paslon nomer 01 dan 02, sesi debat pertama akan dimoderatori oleh Ira Koesno dan Imam Priyono,” kata Arief di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/12/2018).

KPU berharap semoga saja Ira Koesno dan Imam Priyono bersedia menjadi moderator debat Capres dan Cawapres sesi pertama pada 17 Januari 2019 mendatang.

“Karena ini baru ditetapkan tadi, jadi kita juga belum mengkonfirmasi apa yang bersangkutan bersedia atau tidak. Mudah-mudahan saja bersedia,” imbuhnya.

Sebagai informasi, debat Capres dan Cawapres sesi pertama dijadwalkan akan berlangsung di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, pada 17 Januari 2019. Debat Capres dan Cawapres sesi pertama akan menampilkan kedua pasangan Capres dan Cawapres dengan tema Hukum, Hak Asasi Manusia (HAM), Korupsi dan Terorisme.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.