Irwan Komplotan Pelaku Penembakan Bersenpi M.Nuh Ditangkap

1334
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Budi Irawan alias Irwan(28),Warga Dusun Pao Timur, Desa Lekor Kecamatan Janapria, Lombok Timur ditangkap tim gabungan Buser Lotim dan Lobar di wilayah Lekor Janapria,Kamis dinihari (20|9),sekitar pukul 00.15 wita. Dimana yang bersangkutan merupakan salah satu pelaku penembakan bersenpi korban, M.Nuh,warga Rensing Bat, Sakra Barat tanggal 15 September 2018.

Sementara sebelumnya juga petugas telah menangkap pelaku lainnya, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sehingga masih ada buron satu orang pelaku yang masih dalam pengejaran.

Kapolres Lotim,AKBP M Eka Fathurrahman,S.ik saat dikonfirmasi membenarkan kalau kembali petugas berhasil menangkap pelaku penembakan dengan menggunakan senpi atas korban petani tembakau di wilayah Sakra Barat.

” Tim gabungan berhasil menangkap pelaku setelah melakukan pengejaran,” tegasnya.

Ia menjelaskan penangkapan terhadap pelaku berawal dari telah diamankan pelaku Amaq Siti. Dengan jumlah pelaku awalnya tiga orang,akan tapi setelah diamankan pelaku atasnama Budi menurut keterangan Amaq Siti ikut tetapi menunggu diluar.

Loading...

Setelah dilakukan introgasi kemudian baru pelaku yang telah ditangkap jujur kalau anak dari pelaku Amaq Siti ikut terlibat dalam kasus tersebut. Dimana sebelumnya telah diamankan petugas bersama dengan ayahnya.

“Jumlah pelaku berjumlah empat orang,maka yang sudah ditangkap tiga orang sedangkan satu lagi masih buron,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan dari keterangan pelaku Budi dijelaskan peran masing-masing pelaku.Dimana Amaq Siti bersama anaknya ikut serta dalam setiap aksinya,dengan menjadikan anak Amaq Siti yakni Yin sebagai penunjuk jalan.

” Kami akan terus buru pelaku lainnya karena identitasnya sudah kami kantongi,” tandasnya.

Keterangan Foto Salah satu pelaku penembakan bersenpi yang ditangkap.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.