Irzani Canangkan 1.000 Wirausaha Baru Kota Mataram

362
kali tampilan.
H. Irzani, Sekretaris Dewan Riset Daerah NTB
Loading...

LOMBOKita – Kota Mataram menjadi salah satu perhatian karena mendekati pemilukada 2020, berbagai nama muncul menjelang pesta demokrasi Kota Mataram. H. Irzani, salah satu orang yang digadang-gadang akan berkontestasi dalam pertarungan tersebut.

Mantan Dosen Sekaligus Ketua Jurusan di Universitas Islam Negri Mataram itu menawarkan program 1.000 Wirausaha Baru di Kota Mataram.

“Kita akan beradu gagasan di Kota Mataram ini, salah satu yang saya tawarkan adalah program 1.000 wirausaha baru. Program ini akan menyasar langsung ke masyarakat tingkat bawah, ini bukan program ecek-ecek, kita sudah merumuskan hal ini,” terangnya.

Ia menjelaskan bahwa APBD Kota Mataram sangat mampu melakukan hal itu, mengingat APBD Kota Mataram hampir mencapai 1,6 Triliun dapat mengakomodir program tersebut.

“Anggaran tidak usah gemuk di SKPD, kita kucurkan langsung ke lingkungan seratus juta per lingkungan tentunya dengan pendampingan. Saya yakin 1.000 wirausaha baru akan terwujud,” jelasnya.

Loading...

Orang yang sudah puluhan tahun mengabaikan diri di Kota Mataram ini mengatakan, sudah saatnya Kota Mataram berbenah mulai dari bawah, program-program nyata harus diperbanyak demi kemaslahatan Masyarakat Kota Mataram.

“Mulai sekarang, Kita harus lebih Cerdas dalam mengelola Kota Mataram, khususnya dalam bidang perekonomian agar taraf hidup masyarakat Kota Mataram dapat meningkat,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.