Isvie Dianggap Anti Perubahan Nama Bandara, Diam-diam Ingin Ketemu Kemenhub

3047
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Ketua DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Hj. Baiq Isvie Ruvaeda dianggap bikin gaduh dan anti perubahan nama bandara oleh Aliansi Pembela Pahlawan Nasional.

Lantarannya, Baiq Isvie diketahui secara diam-diam melayangkan surat permohonan audiensi ke Kementerian Perhubungan RI terkait perubahan nama bandara yang direncanakan akan diadakan Kamis 30 Januari 2020.

Pimpinan Aliansi Pembela Pahlawan Budi Satriyadi mengatakan, tindakan yang dilakukan Isvie tersebut membuat permasalahan yang sudah dingin kini menjadi gaduh lagi.

“Isvie ini buat gaduh saja, kami mengecam hal itu, dasar ia melakukan audiensi ini tidak jelas. Orang sudah adem-ayem mau terima proses yang ada, kok tiba-tiba tanpa dasar yang kuat dia mau audiesi ke Menhub,” kata Budi.

Ia mengungkapkan, ada indikasi tekanan internal dari kelompok kecil yang menolak perubahan nama bandara Lombok menjadi Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid (Bizam).

Loading...

“Kita menduga isvie dibawah tekanan dari salah satu pimpinan internal kelompoknya,” ungkap Pemuda yang aktif di berbagai OKP itu.

Ia berencana akan membawa massa untuk mendatangi kantor DPRD Provinsi NTB untuk mencari keterangan terkait hal ini.

“Kami akan datangi gedung Dewan itu, banyak kabar kami dengar cuma satu orang saja pimpinan yang ngotot tidak setuju. Kegiatan kami sopan, kami akan audiensi Rabu pagi (22/1/2020), kalau tidak ditanggapi kami akan tegas kami akan datangkan 10.000 massa untuk gedor kantor dewan itu,”tegasnya.

Ia mengingatkan kepada Ketua DPRD bahwa bandara ini adalah salah satu jalan masuk NTB menuju cita-cita yang Gemilang. Ia meminta kepada semua pihak untuk tidak mempolitisasi bandara ini.

“Perlu digaris bawahi bahwa bandara ini milik seluruh masyarakat NTB, bukan milik satu kabupaten saja. Jadi janganlah bandara ini dipolitisir, NTB sekarang mau maju menuju NTB Gemilang, jangan ganggu kedamaian ini dengan kepentingan pribadi,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.