ITDC Siap Pekerjakan Zohri di KEK Mandalika

425
kali tampilan.
Lalu Muhammad Zohri
Lalu Muhammad Zohri

LOMBOKita – Indonesia Tourism Development Coorporation (ITDC) mengaku siap membantu Lalu Muhammad Zohri peraih medali emas lomba lari 100 meter pada kejuaraan Dunia Atletik U-20 di Tampere Finlandia, untuk mendapatkan pekerjaan.

Selaku perusahaan pengembang pariwisata Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika Lombok, ITDC merasa terpanggil untuk memberikan perhatian kepada atlet Lalu Muhammad Zohdi yang telah mengharumkan nama bangsa Indonesia, khususnya pulau Lombok dan provinsi Nusa Tenggara Barat.

Deputi Direktur Proyek KEK Mandalika Lombok, H Adi Sujono menjelaskan, pihak ITDC bersedia menerima atlet sprinter Lalu Muhammad Zohdi asal Kabupaten Lombok Utara itu sebagai karyawan di KEK Mandalika.

“ITDC siap mengangkat Lalu Muhammad Zohri sebagai karyawan di KEK Mandalika,” ujar H Adi Sujono dikonfirmasi Lombokita.com, Jumat (13/7/2018).

Adi Sujono mengatakan, ITDC akan mempekerjakan Lalu Muhammad Zohri sebagai karyawan sesuai keahlian yang dimiliki tanpa mengganggu aktivitasnya sebagai atlet lari.

Adi Sudjono juga menyebutkan, Zohri akan bisa sebagai karyawan di KEK Mandalika Lombok hingga berusia 56 tahun.

Sebelumnya, ITDC juga akan melakukan rehab rumah Lalu Muhammad Zohdi hingga tuntas bekerjasama dengan Korem 162/Wirabhakti.

“Kami akan bantu perbaikan hingga tuntas dan memberikan segala yang dibutuhkan dalam pembangunan rumah itu,” kata Adi Sujono.

Meski demikian, Adi Sujono enggan menyebut anggaran biaya yang disiapkan untuk rehab rumah atlet Lalu Muhammad Zohri. Yang jelas, katanya, ITDC siap menyiapkan apa yang dibutuhkan.

“Apapun yang dibutuhkan akan kami penuhi untuk merampungkan pekerjaan rumah Lalu Muhammad Zohri,” jelas Adi Sujono.

2 KOMENTAR

Comments are closed.