Jadwal Peresmian Masjid Mandalika Lombok Belum Pasti

Plang nama pembangunan masjid Nurul Bilad di Kawasan Mandalika Lombok

LOMBOKita – Peresmian masjid Nurul Bilad Mandalika Lombok, Nusa Tenggara Barat belum ada kepastian hingga saat ini.

Humas ITDC Mandalika Lombok, H. Adi Sudjono yang dikonfirmasi terkait rencana peresmian masjid Nurul Bilad yang dirangkai dengan peluncuran pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika Resort di Kabupaten Lombok Tengah Provinsi Nusa Tenggara Barat mengaku belum mengetahui secara pasti jadwal pelaksanaannya.

“Belum ada jadwal pasti,” kata H. Adi Sudjono dikonfirmasi Lombokita.com, Senin (28/8/2017).

Terpisah, Kepala Penerangan (Kapen) Korem 162/WB Mayor Dahlan menyangkal informasi dan desas-desus rencana kedatangan Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo ke Mandalika Lombok untuk peresmian masjid Nurul Bilad hari ini.

Dia mengatakan, hingga saat ini, informasi rencana kedatangan orang Nomor 1 di Indonesia itu masih belum bisa dipastikan.

“Belum masih, biasanya kalau mau datang, pasti kita rapat dulu. Dan sampai saat ini, kita masih belum adakan rapat persiapan,” ujar Mayor Dahlan, Kapenrem 162/WB di Mataram.

Sebelumnya, Bupati Lombok Tengah HM Suhaili Fadil Tohir menjelaskan, masjid Nurul Bilad yang dibangun di kawasan Mandalika Resort akan diresmikan oleh Presiden RI H. Joko Widodo pada Senin tanggal 28 Agustus 2017.

Berita sebelumnya: Presiden Jokowi akan Resmikan Masjid Mandalika Lombok

Komentar Anda